SATU

1.3K 56 1
                                    


HEIIIII❤️❤️❤️
HAPPY READING SOBAT ONLINE❤️
AMBIL POSISI TERWUENAK YA.
LIKE,DAN KOMEN SETIAP PARAGRAF.

~

"gue udah kasih tau ke lo apa yang terjadi,gue gasalah cewe itu yang salah ndra!!!"ucap lelaki itu dengan nada yang kencang.

"Tapi kenapa kalo kamu gasalah kenapa masalah ini selalu berulang lagi dan lagi,aku cape kalo setiap kamu salah kamu cuma minta maaf tapi ujungnya apa?ujungnya kamu masih lakuin hal yang sama"ucap perempuan menggunakan dress berwarna putih dengan pita dibagian pinggang kirinya.

"Ayolah ndra bersikap dewasa!!jangan terlalu kekanak-kanakan,lo ini udah kuliah bentar lagi wisuda,tambah umur tapi pemikiran kaya anak TK!!"ucapnya menunjuk kepala perempuan tersebut ditambah dengan smirik.

"yan,aku cape sama perdebatan kita,ini udah lebih dari batas wajar,aku mau kita udah sampe sini aja aku udah muak"ucap perempuan itu hanya tertunduk.

Dan seketika...

BRAKKK.....

"Lo apa apaan sih ndra!gue gaterima kalo Lo putusin gue karena gue yang salah harusnya Lo ngerti lah,cewe macam apa sih Lo!!"ucap lelaki itu kemudian pergi dari hadapan perempuan tersebut.

Ya lagi lagi hanya masalah perempuan mereka debatkan,tapi bukan lagi hanya masalah perempuan,ini lebih dari batas wajar dan normal.

apa kalian pernah rasakan pacar kalian lebih asyik dengan wanita lain?
Skip bukan itu masalahnya!
Tetapi dia berkencan dan memesan kamar hotel dengan seorang perempuan yang tak tahu diri!

Sungguh malang sekali perempuan manis berbalut dress berwarna putih tersebut bukan?

Lagi lagi hanya suara Isak tangis yang terdengar dipojok caffe bernuansa coklat tersebut.

Tak lama kemudian salah satu panggilan telpon masuk keponsel berlogo Apple tersebut.

"ya ma?"ucapnya menahan Isak tangisnya agar tidak terdengar oleh pemanggil telpon disebrang sana.

"......."

"Liondra sedang diperjalanan"ucapnya lagi.

"......."

"Baiklah,aku tutup"ucapnya sangat singkat.

Jangan ditanya seorang perempuan bernama Liondra tersebut lebih lengkapnya Liondra Pratiwi Kanendra tersebut memiliki sifat yang sangat dingin,cuek,dan sedikit pemalu jika ingin tahu.
Ia dibesarkan oleh ibunda yang menegaskan anak-anaknya untuk paham betul tentang ilmu,dan dibesarkan pula oleh ayahanda yang mendidiknya secara keras.

Maksudnya bukan sering main tangan,tapi ya ngerti lah ayahnya kan Perwira TNI AD.

Ia memiliki perawakan yang sangat elok,mau itu dilihat dari mata kaum Adam ataupun hawa,penampilannya sangat anggun,tak heran setiap lelaki pasti akan menyukainya.

"Liondra pulang.."ucapnya membukakan pintu berwarna putih dengan garis berwarna gold.

"Bi ibu mana?"lanjutnya.

"Nyonya besar dikamar non"ucap salah seorang pembantu rumah tersebut.

"Ibu.."ucap liondra lagi sembari membuka pintu kamarnya.

"Ibu kenapa gabilang sama liondra kalo mau ke Oxford"ucapnya lagi sembari menyimpan tas dan beberapa buku.

"3bulan lagi kamu lulus ndra,ibu mau kamu kerja di Indonesia aja,kalau kamu kerja disini ibu sama siapa dirumah?"ucap ibu yang sudah berkepala 4 tersebut.

"Soal pekerjaan disini nendra bisa urus Bu,tapi nendra gayakin bisa tinggalin Andriyan disini Bu"ucap liondra sembari duduk dikasurnya.

"Kenapa kamu gatinggalin aja si cowo itu sih Ra?"ucap Ibunda liondra yang mulai sewot.

"Ibu udah kasih tau kamu berpuluh puluh kali ndra,cowo itu cuma manfaatin kamu,cowo itu selalu main cewe,dan lagi lagi hari ini kamu udah dibuat nangis sama dia,dia gatau diri udah tinggalin aja dia Ra!!"ucap ibunya yang sekarang sudah meninggalkan kamarnya.

Lagi lagi hanya air mata yang bisa liondra keluarkan,kenapa harus seperti ini?

3 Minggu berlalu dengan cepat begitupun dengan hubungan yang dialami oleh liondra dan Andriyan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


3 Minggu berlalu dengan cepat begitupun dengan hubungan yang dialami oleh liondra dan Andriyan.

"Yan tunggu.."ucap liondra mencoba mengimbangi langkah Andriyan.

"Apasih?"ucap Andriyan mengibaskan tangan liondra yang baru saja diletakkan ditangan kekar milik Andriyan.

"Aku ikut ya?soalnya itu..aku udah bilang ibu mau pulang bareng kamu"ucap liondra memohon.

"Ga"ucapnya singkat padat dan jelas.

"Tapikan aku udah janji sama ibu buat datang pas ibu ulang tahun terus aku juga belom dikenalin sama ibu ayah kamu"ucap liondra tetap mengimbangi langkah andriyan.

"Gapenting ngerti?"ucap andiryan lagi

"Ko gapenting,aku ini pacar kamu yan"ucap liondra menahan Andriyan untuk berjalan.

"Iyaa gue tau Lo itu pacar gua ndra, kalo gue kenalin Lo ke bonyok gue,yang jelas mereka gabakal terima lu!"ucap Andriyan menonyor kepala liondra dengan jarinya.

"Maksud kamu apa?"ucap liondra.

"Kamu.itu.bukan.tipe.keluargaku.NGERTII!!"ucapnya menaikan beberapa oktaf suaranya.

"Kalo aku bukan tipe keluarga kamu kenapa aku selalu dipertahankan dalam hubungan kita?"ucap liondra mengimbangi langkahnya namun nihil,Andriyan tetap tidak menggubris pembicaraan perempuan tersebut.

Liondra berjalan keluar bandara tersebut,ya Andriyan akan terbang ke Indonesia,mengapa ia tidak boleh ikut?hanya ingin merayakan hari bahagia ibunya dan bertemu dengan orang tua pacarnya,apakah itu salah?

Hii GENGSSS welcome back yuhuuu🥰🥰🥰
Author back lagi nihhh!!!!
Ramein komen tiap paragraf yukk🥰
Krisan,and vote galupa yaps😉

Senin,05 Juli 2021

Bang(Sat) VS SingaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang