Start :
100721
[Happy birthday to me AHAHAA]Welcome to my story 'KIW TANTE JANDA'
Siapa tau ada yang janda di sini cung tangannya!
Mari kita mulai!
Ada yang ke sini dari jalur tiktok ga sih?
Note: di harapkan untuk selalu vote and komen ya! Itung-itung semangat buat author-!!
•
•
"Mommy Chel mau punya adek kaya Tesa!"
"Mau punya tiga adek!"
"Mommy harus kasih Chel adek besok!"
"Tapi kata Tesa kalo minta adek minta juga ke daddy."
"Daddy chel mau punya adek!"
Rengekan bocah perempuan berumur empat tahun hampir setiap hari memenuhi apartemen mewah yang berisikan keluarga kecil tersebut tetapi itu hanya katanya.
Rayvella Adsilax Geobi perisingkat saja menjadi Vella sang Mommy yang sudah begitu pusing sekali mendengar permintaan anaknya, ia hanya bisa memijat pelipisnya sambil berkata 'buat adek ga gampang Chel.' Tapi tetap anak tunggalnya itu kekeuh ingin memiliki adek.
Vchel Ganetta Cleopatty lebih sering di panggil Chel anak kecil yang baru berumur empat tahun dan begitu sangat menggemaskan sekali apalagi dengan poni tipis yang di buat dan gigi ompong yang terkadang menjadi kebanggaannya.
"Mommy pokonya Chel mau punya adek!!"
"Minta ke daddy," ucap Vella menyerah.
"Daddy Chel mau punya adek!!"
"Minta ke mommy"
"HUWAAA HIKS JAHAT CHEL MAU PUNYA ADEK!!"
Vodka Liandras Azeleas laki-laki yang di panggil 'daddy' dengan bocah perempuan tersebut hanya bisa menghembuskan napas kasarnya dan bangkit dari sofa menghampiri putrinya yang tengah menangis di lantai karena permintaannya tidak di turuti.
"Ga usah nangis, iya nanti daddy sama mommy buat adek."
"Bohong daddy bohong" Chel mengentakkan kakinya di lantai, daddynya sudah sering mengatakan hal itu tetapi sampai sekarang Chel belum juga memiliki adek seperti Tesa-teman sekolahnya.
"Buat adek pakai tepung maksudnya." Vodka tertawa kencang membuat Chel menatap kaget dan langsung histeris menangis lagi.
"Huwaa hiks mau yang bisa hidup daddy hikss jahat na"
Vodka menarik lengan bocah itu lalu membawa kegendongannya. "Mommy ga mau buat adek sama daddy sayang"
Melingkarkan tangan di leher daddynya Chel menyenderkan kepalanya di dada bidang Vodka. "Daddy buat sendiri aja."
"Nggak bisa buat adek harus berdua."
"Sama Chel kalo gitu buat adeknya."
"Ga boleh dong harus sama mommy buatnya."
"Mommy nda mau hikss daddy buat adek sama Chel aja ya, Chel mau punya adek."
"Harus sama mommy."
"Sama Chel kenapa nda bisa daddy?" Chel mendongakkan kepalanya menatap daddynya yang tengah menatapnya gemas.
"Pake nannya lagi lu cil," gumam Vodka pelan.
🅢🅔🅔 🅨🅞🅤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiw, Tante Janda! [PROSES PENERBITAN]
Chick-Lit"Aku pilih mama muda, biar janda tidak masalah." Mungkin lirik lagu tersebut cocok sekali untuk menggambarkan seorang Vodka Liandras Azeleas. Tinggal berdua satu apartemen dengan seroang wanita janda anak satu hanya karena sebuah kesialan di tengah...