ᴅᴜᴀ ᴘᴜʟᴜʜ ʟɪᴍᴀ

18.4K 2.3K 252
                                    

Vodka baru sampai di apartemen Vella pukul tujuh malam, ia membuka pintu  namun pintu tersebut sudah di buka terlebih dahulu dari dalam.

Vella menyembulkan kepalanya lalu memandangi tubuh Vodka dari atas hingga bawah dan berkata, "gue kira lo udah gak balik lagi ke sini."

"Usir gue?" Vodka menaikan sebelah alis

"Ya begitu.. "

Setelah itu Vella berjalan untuk menuju basment. Sedangkan Vodka memandangi perempuan itu kesal, sombong sekali, pikirnya, lagi pula Vodka juga tidak akan lama lagi akan pergi dari sini.

"Hi daddy."

Vodka mengerutkan kening melihat Chel melambaikan tangan dengan senyuman yang begitu lebar sambil masuk ke dalam kamar dengan barbie mermaid di tangannya.

Bergedik ngeri melihat Chel yang terus tersenyum centil hingga menghilang di balik tembok.

Membiarkan hal itu, Vodka memilih masuk saja ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri. Tidak begitu lama ia keluar dengan sudah mengenakan pakaian lengkapnya.

Berjalan ke dapur untuk mengambil cemilan, melongok ke dalam kamar untuk memastikan Chel baik-baik saja, Vodka melihat Chel yang tengah asik bermain dengan barbie dan boneka lainnya.

Ting

Tesla : sorry ya Ka buat kamu jadi risih sama aku, aku cuma masih kangen aja sama kamu{} jadi lancang deh:(

Vodka membaca pesan tersebut sambil memasukan sebuah biskuit ke dalam mulut.

Hanya membaca saja pesan tersebut tanpa ada niat untuk membalas. Tanda yang menyatu itu membuat Vodka berpikir sebentar tentang maknanya.

Sedangkan Tesla di kamarnya sedang uring-uringan tidak jelas, tidak mendapat balasan dari Vodka. Ah pasti lelaki itu marah, pikirnya.

Suka janda
4 online

Vodka : Woy!

Dahen : hm?

Widan : Ada yang bisa saya bantu?

Vodka : @widan kaya operator

Widan : 😏

Vodka : si tesla ngechat gua pake beginian '{}' artinya softex kan ya anjir!

Dahen : iya softex sama bentuknya

Vodka : kode minta gue beliin apa gimana ya?

Carlos : AHAHAHHAHAHANJ NGAKAK

Widan : tolol!!

Vodka : ngapa setan! Nongol-nongol kaga jelas lo bedua

Carlos : bukan softex bangsat

Vodka : bentuknya sama kaya iklan di tipi

Dahen : sering liat di indoapril gua pencet-pencet empuk

Widan : itu tanda peluk bego!

Carlos : tolol emang

Vodka : oh, ya maap kagak tau

Kiw, Tante Janda! [PROSES PENERBITAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang