Bismillah..
Assalamu'alaikum wr wb.Hello, Imdittaa:)
Ini adalah karyaku yang kedua
Semoga kalian suka yaaApa kabar nih? Masih pura-pura baik-baik aja?
Semoga kalian sehat selalu yaa, aamiin...
Btw, kalian baca ini jam berapa?
Yaudah yukk gasskeun kenalan dulu sama Si Ehem wkwk
_Happy Reading_
*Diara POV
Hai, aku Diara Ardinata, panggil saja Diara. Aku adalah cucu kesayangan oma Rina, karena aku adalah cucu perempuan satu-satunya. Aku tinggal bersama omaku. Hidupku terbilang serba kecukupan. Tapi bukan berarti aku tidak punya kekurangan, aku ini sama seperti layaknya manusia.
Sebuah kenyataan pahit yang harus kuterima adalah tidak punya keluarga utuh, seperti saudaraku dan teman-temanku.
Kau tahu? Setiap hari menjalani hidup tanpa adanya dua sosok terpenting dalam hidupku adalah hal yang melelahkan, aku tidak tahu harus bertanya kepada siapa? Di mana ayah dan ibuku? Aku ini anak siapa? Oma tidak pernah memberitahu siapa orang tuaku. Bahkan jika aku bertanya, jawabannya hanya itu-itu saja.Jujur saja, setiap hari mendapat pertanyaan siapa orang tuaku adalah hal paling membosankan, bagiku itu bukan pertanyaan. Itu sebuah ejekan.
Mereka tidak memikirkan perasaanku, mereka tidak tahu bagaimana rasanya menjadi aku. Mereka tidak merasakan lelahnya menjadi aku.
Mereka tidak menggunakan hati sebagaimana fungsinya.
Mereka menyakitiku.Kepahitan dalam hidupku bertambah lengkap, ketika aku mulai masuk SMP. Aku kesepian, aku tidak mempunyai teman apa lagi sahabat. Hal itu dikarenakan aku adalah gadis yang tertutup, em bukan. Bukan tertutup, lebih tepatnya jarang bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.
Bayangkan belajar di sekolah selama 3 tahun, aku tidak mempunyai teman. Aku selalu sendirian. Mereka tahu aku ada, hanya saja aku tidak dianggap ada di antara mereka, menyakitkan bukan?
Besok pagi adalah hari pertamaku masuk SMA, aku takut. Bagaimana jika hal yang dulu pernah kualami akan terulang kembali esok? Akankah ada awal yang baru? Agar hidupku tidak jenuh melulu?
***
Udah siap ngikutin alur hidup Diara?
Yukk lanjuttt!Jangan lupa klik bintang dan komen yaa^^
27 Juli 2021
Salam manis
Imdittaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Diara || On Going
Teen Fiction~FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA~ "Jika memang cinta itu benar adanya, maka tidak seharusnya egois ada di antara kita." ~Diara Ardinata~ "Maaf jika aku mengemas cinta di tempat yang tidak selayaknya. Membawa sejuta keegoisan, yang mungkin bagimu itu men...