Happy reading guys
*
*
*
Hari mulai petang dan malam pun tiba, Yibo baru saja selesai mengganti pakaiannya. Setelah itu ia berjalan keluar hendak menuju restoran Zhou Cheng.
Han Geng yang baru keluar dari ruang loker tersenyum saat melihat Yibo yang melangkah pergi. Ia sudah terbiasa dengan itu karena sudah mengetahui penyebabnya.
"Kenapa dia tidak berpacaran dengan bunny itu saja, dia terlihat lebih baik dan penyayang," gumam Han Geng sambil menatap kepergian Yibo.
Yibo berjalan keluar sambil sedikit memperbaiki tatanan rambutnya yang Namun, langkahnya harus terhenti saat melihat seorang wanita yang amat sangat ia tunggu berdiri di hadapannya.
"Li Ying," lirih Yibo yang baru saja datang. Lelaki tampan itu berlari kecil menghampiri Li Ying. Ia memejamkan matanya menyalurkan rasa rindu yang tak terbendung.
"Kau kembali," lirih Yibo masih dengan mata terpejam. Raut kerinduan tercetak jelas di wajah lelaki tampan itu.
"Aku kembali, aku sangat merindukanmu Yibo," ucap Li Ying sambil balas memeluk lelaki tampan itu. Dari raut wajahnya, wanita itu tampak bahagia dengan perlakuan lelaki itu.
"Kapan kau kembali? Apakah kau baik-baik saja selama di sana?" Tanya Yibo sambil menggenggam tangan wanita itu.
"Aku baik-baik saja Yibo, lalu bagaimana denganmu?" Li Ying balik bertanya pada Yibo.
"Aku baik-baik saja, tetapi aku sangat merindukanmu," ucap Yibo kemudian kembali memeluk Li Ying.
Sementara di depan restoran Zhou Cheng, Xiao Zhan berdiri dengan Xiao Jun yang berada di gendongannya. Matanya tertuju pada pemandangan di seberang sana. Setelah itu tanpa berniat memanggil Yibo, ia langsung kembali memasuki restoran.
.
.
.
A Cheng mengangkat kepalanya menatap Xiao Zhan yang baru saja masuk dengan sebelah alis yang terangkat.
"Kenapa? Apakah Tuan Wang itu tidak akan kemari?" Tanya Zhou Cheng yang tengah duduk di kursi pelanggan.
"Mungkin dia tidak akan kemari lagi, kekasihnya sudah kembali," ucap Xiao Zhan sambil memberikan susu pada Xiao Jun.
"Apa?! Benarkah?! Di mana kau melihatnya?!" Tanah Zhou Cheng secara beruntun.
"Itu, di luar, di depan restoran sebelah," ucap Xiao Zhan tanpa menoleh. Ia menatap Xiao Jun yang kini mulai memejamkan mata.
Dengan segera A Cheng berdiri dari duduknya kemudian berlari keluar. Matanya melebar saat melihat Yibo berciuman dengan seorang wanita yang ia yakini adalah kekasih lelaki Wang itu.
"YAHHH WANG YIBO!!! KAU SANGAT TIDAK TAHU MALU!!!" Teriak Zhou Cheng dengan keras. Suaranya berhasil menarik perhatian para pejalan kaki. Tak terkecuali Yibo yang langsung melepas ciumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby_YiZhan
FanfictionDi usianya yang ke 23 tahun, Wang Yibo harus mendapat sesuatu yang amat sangat membuatnya terkejut. Saat ia keluar dari restoran tempatnya bekerja, tiba-tiba seorang wanita paruh baya datang dan menyerahkan bayi mungil padanya. "Berikan bayi itu pad...