Happy reading guys
*
*
*
Pagi itu udara kota Chongqing begitu dingin. Para pejalan kaki mengeratkan mantel yang mereka kenakan, guna menghalau udara dingin yang menyapa.Seorang pemuda dengan postur tubuh ramping berjalan dengan langkah ceria menyusuri trotoar. Sesekali ia membungkuk, menyapa pada beberapa orang yang tentunya ia kenal. Ia melompat sambil sesekali berputar. Tampak jelas kalau ia sedang gembira.
Namun, tiba-tiba ia menghentikan langkahnya saat melihat seekor kucing meringkuk di bawah pohon. Ia menoleh ke arah kiri kanan. Namun, tidak ada seorang pun yang tampak mencari sesuatu. Bibirnya maju beberapa centi, jarinya ia ketukkan di dagunya.
Pemuda itu bernama Zhang Xiao Zhan. Memiliki paras cantik dan manis membuat para wanita akan merasa iri akan kecantikannya (kek aku contohnya😌). Hanya dengan senyum manisnya, siapapun akan merasa terpesona.
Banyak pria dari kalangan orang kaya datang melamarnya. Namun, tak ada satupun yang ia terima. Bukan hanya karena hubungan sesama jenis dilarang dan masih tabu di negara China. Namun, karena ia masih tidak ingin menikah. Ia masih belum memiliki keinginan walau hanya untuk menjalin sebuah hubungan. Ibunya tidak melarang lamaran dari pria karena ibunya memang seorang pria juga.
Yap, Nyonya Zhang adalah seorang Mpreg. Sedari kecil Xiao Zhan sering di bully karena memiliki ibu seorang pria dan juga karena wajah cantiknya. Walau begitu, Xiao Zhan tidak pernah patah semangat. Ia malah semakin membangga-banggakan ibunya.
Pernah saat ia kembali dari sekolah, ia mendapati seorang wanita menghina ibunya. Mereka mengatakan kalau ibunya seorang pria yang aneh. Mengatakan kalau Xiao Zhan merasa malu karena memiliki ibu seorang pria. Dengan wajah yang di penuhi air mata, Xiao Zhan mengatakan sederet kalimat yang berhasil membungkam mulut orang-orang tersebut.
"Seburuk apapun tanggapan orang lain tentang ibuku, ia tetaplah ibuku dan aku tidak pernah malu memiliki ibu sepertinya,"
Itulah Xiao Zhan, pemuda berhati lembut dan penyayang. Kalau sudah seperti itu, siapa yang tidak akan menyukainya. Selama ini, tidak ada satu pun lelaki yang menyinggung gender ibunya saat melamar Xiao Zhan. Bahkan mereka berterima kasih karena Nyonya Zhang melahirkan Xiao Zhan.
Lagipula, setelah kejadian hari itu, siapa lagi yang akan berani menyinggung Choi Suho, putra seorang Choi Siwon, pria terkaya di korea. Jangan lupakan Choi Suho adalah istri dari Zhang Yixing. Pria yang terkenal kaya di negara China ini.
Namun, kini Xiao Zhan harus berpisah jauh dari kedua orangtuanya karena alasan yang menurutnya sangat menyebalkan. Ya, ia memilih kabur dari rumah dan tinggal sendiri karena kedua orangtuanya menginginkan dirinya melanjutkan pendidikannya di Korea dan tinggal bersama kakek dan juga neneknya.
*back to story
Ia berkedip beberapa kali sambil masih mengedarkan pandangannya. Setelah memastikan tidak ada pemilik kucing itu, ia kemudian berlari menghampiri kucing itu lalu membawanya ke pangkuannya. "Kenapa kau di sini? Di sini sangat dingin, kau bisa terkena flu," ucapnya sambil mengusap kepala kucing itu lembut.
Setelah itu Xiao Zhan kembali berdiri sambil menggendong kucing itu. "Aku akan membawamu ke kedai Paman Xi, tapi selama aku bekerja, kau harus tetap di sana menungguku," ucap Xiao Zhan pada kucing itu seolah hewan imut itu akan mengerti ucapannya.
Wuuusshhhh~~~
Angin bertiup pelan membuat Xiao Zhan mengeratkan pelukannya pada kucing itu. Namun, tidak sampai mencekik hewan lucu itu. Ia tidak menghiraukan rasa dingin yang menusuk tubuhnya karena yang dipikirannya hanyalah melindungi kucing itu. Hidung mungilnya serta pipi chuby-nya mulai memerah karena udara dingin. Namun, raut ceria di wajahnya tidak memudar sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby_YiZhan
FanficDi usianya yang ke 23 tahun, Wang Yibo harus mendapat sesuatu yang amat sangat membuatnya terkejut. Saat ia keluar dari restoran tempatnya bekerja, tiba-tiba seorang wanita paruh baya datang dan menyerahkan bayi mungil padanya. "Berikan bayi itu pad...