5

6.6K 804 53
                                    

Happy reading guys!!!

*

*

*

Setelah dari rumah sakit, Xiao Zhan dan Yibo pergi ke mall milik Nyonya Zhang aka Jun Mian aka ibu Xiao Zhan. Mereka pergi berdua karena A Cheng harus pulang setelah mendapat telponan dari sang suami.

Yibo mendorong kereta tempat Xiao Jun, sedangkan Xiao Zhan memilih pakaian dan perlengkapan lainnya untuk Xiao Jun.

selama memilih perlengkapan, beberapa karyawan menatap Xiao Zhan bahkan ada juga yang bertanya, akan tetapi ia berusaha bersikap tenang sehingga tidak ada yang mengenalinya.

Setelah hampir 1 jam berkeliling, kini keduanya berada di depan kasir. Saat berada di depan kasir, Yibo menunggu sambil melihat sekitarnya. Namun, saat menoleh ke arah pintu, seorang lelaki yang pastinya Xiao Zhan hindari datang dari arah belakang pemuda itu. Jun Mian aka ibu Xiao Zhan berjalan menuju kasir.

Yibo menoleh menatap Xiao Zhan yang sepertinya tidak menyadari keberadaan sang ibu.

"Terima kasih sudah berbelanja," ucap sang kasir pada Xiao Zhan.

Nyonya Zhang semakin mendekat ke arah Xiao Zhan membuat Yibo menahan nafas. Jika Xiao Zhan bersuara maka Nyonya Zhang pasti akan mengenali suara Xiao Zhan.

"Terima kasih atas pelayanannya," ucap Xiao Zhan dan hal itu membuat lelaki itu berhenti melangkah.

Jun Mian mengangkat kepalanya menatap ke arah Xiao Zhan. Lelaki itu mempercepat langkahnya lalu memutar tubuh Xiao Zhan menghadap ke arahnya.  "Zhan Zhan," ucap Nyonya Zhang.

Xiao Zhan berdiri kaku saat mendapati sang ibu berdiri di hadapannya. Tak jauh berbeda dengan Yibo yang masih setia memegang kereta Xiao Jun. Namun, beberapa saat kemudian Yibo dengan cepat bereaksi. Lelaki tampan itu mendorong kereta bayi itu menghampiri Xiao Zhan lalu merangkul pinggang ramping pemuda itu lembut.

Chup...

Satu kecupan mendarat di bibir Xiao Zhan yang tertutupi masker. "Apakah masih lama?" Tanya Yibo sambil mengusap pinggang Xiao Zhan.

Xiao Zhan berdiri kaku setelah mendapatkan kecupan itu. Ini kali pertama ada yg mengecup bibirnya. Walau terhalang masker, ia masih bisa merasakan bibir Yibo.

"Baby, apakah masih lama? Kita harus segera pulang, sepertinya Baby Xiao Jun sudah mengantuk," ucap Yibo yang berhasil menyadarkan Xiao Zhan.

"Su... sudah," ucap Xiao Zhan pelan.

"Apakah ini istrimu?" Tanya Jun Mian pada Yibo yang masih setia merangkul pinggang Xiao Zhan.

"Iya Nyonya, ini istri saya dan ini putra kami," ucap Yibo kemudian membungkuk kecil.

"Ah begitu, maafkan aku karena telah mengejutkan istri anda, aku mengira itu putraku," ucap Jun Mian sambil membungkuk.

"Tidak apa Nyonya, anda pasti sangat merindukan putra anda sampai mengira istri saya adalah putra anda," ucap Yibo sopan.

"Ah iya," ucap Jun Mian lirih.

My Baby_YiZhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang