Part 19

5.9K 511 27
                                    

Typo dimana-mana!
.
.
Jangan lupa follow, vote and komen!
.
.

Lima hari berlalu, hubungan Vino dan Vina semakin dekat, mereka berdua selalu bersama-sama meskipun tidak berpacaran. Dimana ada Vino disitu ada Vina, begitupun sebaliknya.

Arthur dan Aleta juga tak mau kalah dari Vino dan Vina, mereka berdua semakin hari semakin romantis sehingga membuat siswa-siswi di AHS iri dengan hubungan mereka.

Justin dan Nita? Dua sejoli itu sekarang sudah resmi berpacaran kemarin lusa. Justin yang selama ini memendam perasaannya kepada Nita tak sanggup, akhirnya dia mengungkapkan semuanya dan Nita menerima Justin menjadi pacarnya.

Edgar dan Cia? Mereka bertunangan. Orang tua Edgar dan Cia menjodohkan mereka, tapi tidak langsung menikah seperti Arthur dan Aleta. Rencananya sih pernikahan mereka dilakukan setelah mereka lulus SMA.

Saat ini mereka berdelapan sedang berada di kantin sekolah menikmati mie ayam buatan Mak Jum.

"Heh lo berdua kemaren kemana anjir gak ngajak ngajak" tanya Justin kepada Vino dan Vina.

"Emang mereka kemana Tin" sahut Edgar dengan menaikkan sebelah alisnya.

Justin menoleh dan menelan mie ayam yang ada di mulutnya. "Lo gak liat Ig mereka? Si Vino sama Vina post foto."

Mereka menggeleng dan membuka hp masing-masing untuk melihat postingan yang Justin sebut. Sedangkan Vino dan Vina hanya santai memakan mie ayamnya.

@elvino

Disukai oleh justinevando_ dan 4.500 lainnya.
@elvino nemenin bocah @agnesia_lavina.

Komentar dinonaktifkan.

@agnesia_lavina

ARLETA [hiatus sementara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang