"Taehyun.... Chaera nggak mau sekamar sama Mina!" protes Chaera setelah membaca pembagian kamar yang terpasang pada pintu kamar di hadapan nya.
Ada nama Mina dan Chaera disana.
"Pembagian nya kan undian, Chae..." Sahut Mina yang juga berdiri di depan pintu kamar itu.
Chaera melirik Mina sinis, "Ya tapi Chaera nggak mau! Chaera mau tidur di kamar Taehyun aja kalo gitu!"
Mina mengernyit heran sekaligus terkejut, sedangkan Taehyun menggeleng pelan.
"Nggak bisa Chae, gue cowok."
"Ck! Gatau ah!!" Chaera berdecak kesal, melangkah masuk ke kamar dengan menghentakan kakinya. Meninggalkan Mina dan juga Taehyun yang masih membawakan barang barang milik Chaera.
Taehyun menghela nafas pelan, lalu melirik mina. "Lo nggak papa?"
"Maksudnya?" Mina tidak paham.
"Lo nggak papa sekamar sama dia?"
Mendengar itu, Mina tertawa ringan. "Sejak kapan Lo peduli segitunya sama gue? Gue nggak papa, Taehyun..."
Taehyun mengedikan bahunya, "Kalo Lo butuh sesuatu, bilang sama gue ya."
Mina tersenyum dan mengangguk, lalu melangkah masuk ke kamar yang segera di susul Taehyun di belakangnya.
11.50 p.m
"uhuk! uhuk!...."
Mina mengusak matanya. Gadis yang tidur satu ranjang dengannya itu tidak berhenti terbatuk sedari tadi.
"uhuk!....uhuk!!...ngghh...."
Mina bangkit dari tidurnya dengan mata masih sedikit terpejam, duduk, lalu menoleh pada Chaera.
"Chae? Lo nggak papa? Lo batuk batuk terus."
Bukannya menjawab Chaera malah melenguh. Wajahnya terlihat memerah.
Mina berjengit, "Chaera, Lo demam?"
Matanya terpejam tidak nyaman, keringat dingin memenuhi wajahnya.
Mina mengulurkan tangannya untuk menyentuh dahi Chaera pelan, gadis itu terkejut merasakan suhu tubuh Chaera.
Kantuknya seketika menghilang, suhu tubuh Chaera terasa sangat tinggi."Astaga.... beneran demam."
"Dingin....ngghh....dingin...." rengek Chaera pelan, jemarinya mengeratkan selimut yang menutupi tubuhnya.
Mina buru buru melepas selimut nya, lalu mengenakan selimut itu pada Chaera.
Selimut penginapan itu tidak terlalu tebal, menggunakan selembar saja pasti tidak cukup untuk Chaera.
"Chae Lo udah makan malem belum?"
Chaera menggeleng pelan dengan mata yang masih terpejam. Gadis itu melenguh dan merengek tidak nyaman.
Mina menghela nafas panjang. Ia bangkit dari kasur, mengambil bekal dan tas obat miliknya, lalu kembali dan membantu Chaera untuk duduk.
Gadis itu menyodorkan obat, air mineral, dan roti coklat pada Chaera.
Tapi Chaera malah menggeleng, memeluk lututnya sendiri untuk menghangatkan tubuh.
"ngghh....dingin.... Taehyun..... Taehyun dimana....?"
"Taehyun dikamar nya, Chae..."
"Kesini.... Taehyun kesini...."
Mina menggeleng,"Nggak bisa Chae, dia cowok. Ini udah malem."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweethearts || Kang Taehyun ✓
Fanfiction"You should know and remember that I'm rude." ____________________________________________________ "Ok, gue bakal ngebatalin perjodohan itu. tapi syaratnya satu. Dapetin Kang Taehyun" "Hah!? Gila, yang bener aja!" . . hanya gara gara perjodohan...