Mina kini duduk di koridor samping ruang BK dengan kertas laporan di tangannya.
Kejadian kemarin membuat Mina semakin yakin untuk melaporkan kasus bangchan, yang pastinya akan berdampak untuk Taehyun juga.
Tapi ia jadi berpikir, bagaimana tentang perjanjiannya dengan Taehyun?? Apakah hyunjin akan melepaskan nya?? Atau malah meminta kembali perjodohan itu??
Dan juga jika dipikir pikir lagi, sebenarnya Taehyun dan Bangchan sama kejamnya nya kan??
Malahan bisa dibilang, Taehyun jauh lebih kejam. Tapi kenapa malah yang Mina khawatir kan adalah Taehyun??
Mina mengehela nafas berat, "Gue nggak gila kan buat maafin Bangchan cuma demi bocah psycho itu??" Gumam mina sembari membetulkan letak masker yang menutupi wajahnya.
Ia juga tidak paham dengan pikiran nya,tapi dirinya malah bangkit dan pergi ke kelas XII MIPA 7, kelas Bangchan.
Mina meminta salah satu teman Bangchan untuk memanggil cowok brengsek itu, tak lama,Bangchan datang.
hati Mina mendadak terasa panas melihat laki laki itu. Tapi ia mencoba mengatur emosi nya.
Bangchan berdecih," masih berani ketemu sama gue Lo?"
Mina menatap serius Bangchan,"Chan,Gue nggak bercanda. Jangan Lo pikir gue udah maafin Lo."
bangchan tertawa remeh,"gue nggak butuh maaf Lo. ngapain, nggak penting"
Mina berdecak malas, Bangchan tidak berubah sama sekali,brengsek.
"Chan," Mina mengangkat kertas laporan nya. "Kalo gue kasihin ini ke BK, Lo tuh bakal di D.O Chan, sadar nggak sih!?"
"Ya Lo pikir gue peduli?" Bangchan lagi lagi tertawa remeh.
Mina semakin kesal, genggaman nya pada kertas mengerat, "Lo gila ya?!"
"Kalo iya kenapa?"
"Ck! Chan,gini ya. Gue juga nggak ada niat buat maafin Lo, tap—"
"Lo mikirin Taehyun kan?" Potong Bangchan. Mina langsung terdiam.
"Lo mikirin cowok brengsek itu kan?? Lo yang gila min! Bisa bisanya Lo mikirin cowok brengsek kayak Taehyun?? Lo pikir gue nggak tau?" Raut Bangchan berubah serius.
"Min, terserah Lo mau laporin gue,gue di D.O gue gapeduli. Asalkan si brengsek taehyun juga kena. Karna emang itu tujuan gue. Paham??"
Mina melongo, demi apapun Bangchan terlihat serius sekali. Dan juga,ada hal lain yang Mina sadari dari Bangchan saat ini,
Kerinduan dan penyesalan.
Entah kenapa Mina bisa merasakan kedua hal itu dari tatapan dan suara Bangchan.
Mina jadi semakin tidak paham. Tapi entah kenapa tiba tiba ia merasa iba.
"Lo punya masalah apa sih sama taehyun sampe tega ngelakuin hal gila kayak gitu??"
"Lo harusnya tau kan, Taehyun bukan cowok baik? Ya Lo pikir aja kenapa."
Mina menautkan alisnya,Bangchan tahu sisi psycho taehyun?
"Chan, hubungan gue sama Taehyun itu lebih rumit dari yang Lo kira . Gue butuh penjelasan Lo buat mutusin gue bakal maafin kalian atau nggak."
"Nggak ada yang harus di jelasin tuh" Bangchan mengedikan bahunya.
"Masalah Lo sama Taehyun!,Lo harus jelasin!"
Tiba tiba eksperi Bangchan sedikit melunak. Jelas sekali ada kilatan luka di mata Bangchan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweethearts || Kang Taehyun ✓
Fanfiction"You should know and remember that I'm rude." ____________________________________________________ "Ok, gue bakal ngebatalin perjodohan itu. tapi syaratnya satu. Dapetin Kang Taehyun" "Hah!? Gila, yang bener aja!" . . hanya gara gara perjodohan...