Friends

1.9K 367 380
                                    

Sumpah Taehyun tidak bohong soal dirinya tidak bisa makan pedas.

Padahal Taehyun baru makan tiga suap, rasanya sudah pedas sekali. mulutnya terasa terbakar. Ia bahkan sudah menghabiskan dua botol air mineral ukuran sedang.

Sementara Chaera enak menikmati mie di hadapannya,sambil sesekali menyeletuk tentang hal random di sekitar mereka.





Taehyun meletakkan sumpit nya,tidak kuat lagi. Chaera yang melihatnya langsung memasang wajah kesalnya,

"Kok berhenti? Mie pilihan Chaera nggak enak ya?"

"Bukan nggak enak Chae. Tapi gue beneran nggak bisa."

Bibir Taehyun memerah,dahinya berkeringat,nafas nya sedikit tidak teratur khas orang kepedesan.

"Ck. Padahal ini nggak pedes loh. Taehyun alesan aja kan.."

Yah,itu sih tidak pedas bagi Chaera. Bagi Taehyun rasanya sudah seperti makan api. Tidak ada enak enak nya sama sekali.

Laki laki itu sudah membuka air mineral ke tiga nya,buru buru meneguknya.

Chaera mendengus. Ikut meletakkan sumpit nya. "Yaudah Chaera juga berhenti makan"

Taehyun menyibakan poninya kebelakang,mengelap peluh di dahinya,lalu menghela nafas "Chae. Gue bukannya nggak mau mak——"

"alesan! Taehyun banyak alesan!" Potong Chaera dengan nada kesalnya.

"Gue beneran nggak bisa,Chae.." ulang Taehyun selembut mungkin.

"apa sih lemah banget. ini kan nggak pedes sama sekali" cibir Chaera yang kini  beralih pada keripik kentang yang tadi ia beli.

Taehyun menghela nafas."iya,maaf."

"Lo lanjut lagi aja makanannya. gue temenin"


"Chaera kan udah bilang nggak mau makan kalo taehyun nggak makan!"

"Tadi katanya laper?"

"Nggak! Mood Chaera ilang gara gara Taehyun."

Taehyun menyibakkan poninya lagi.
"Trus sekarang mau apa?"

"Nggak tau." Jawab Chaera malas.

Tidak. Taehyun tidak marah,tidak juga kesal. Taehyun hanya bingung harus bagaimana. Ia setuju anak gadis memang membingungkan. 

















TIIIIINNN!!!!!!—

"AAAA!!!!" —BRAK!!











Chaera dan Taehyun sama sama menoleh terkejut ke arah jalanan di depan minimarket begitu mendengar suara klakson kencang.

Beberapa warga yang yang ada di sana segera membentuk kerumunan.

"WOII JANGAN KABUR!!"

"HEH GILA DIBILANG JANGAN NGEBUT!!! NGGAK WARAS!!"

"eh anaknya di bawa ke pinggir dulu!!"

"Air minum air minum mana air minum!?!?"

"Padahal jelas jalan nya sepi,ini bukan salah anaknya. NGGAK WARAS EMANG YANG BAWA MOTOR TADI!!!" 

Orang orang membawa siswa yang sepertinya baru saja tertabrak itu ke parkiran depan minimarket. menenangkan nya disana.

Taehyun tidak bisa melihatnya dengan jelas,tapi begitu melihat tas biru milik siswa itu, Taehyun membelalakkan matanya dan segera berlari keluar minimarket.

Sweethearts || Kang Taehyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang