Suara motor berderu di halaman rumah Mina. Gadis itu buru buru turun dari kamarnya untuk membukakan pintu.
Beomgyu berdiri di depan pintu rumah nya, menggeleng lesu.
Bahu Mina merosot, tapi kemudian ia menghela nafas. "Gue ambil tas dulu ya."
Hari ini hari Minggu. Mina berniat untuk menemui Taehyun.
Tapi remaja Kang itu malah tak bisa dihubungi.
Mina bertanya pada beomgyu barangkali laki laki itu tau kabar sahabatnya, tapi nyatanya sama saja.
Meskipun tidak tau kenapa Mina mendadak sangat ingin bertemu Taehyun, Beomgyu menawarkan Mina untuk mencari Taehyun bersama nya.
Sebelum menemui Mina, Beomgyu pergi ke rumah Taehyun, tapi yang di cari tidak ada di sana.
Beomgyu mengangguk, dan Mina segera masuk ke dalam untuk mengambil tas.
Tak lama, gadis itu segera keluar, dan menaiki motor Beomgyu untuk mulai mencari Taehyun.
Pertama taman kota, rumah sakit, sekolah, perpustakaan kota, bahkan hingga ke makam.
Taehyun tidak ada di mana pun.
Mina jadi mulai merasa gelisah.
Dimana laki laki itu berada??
Kenapa harus hilang disaat Mina sangat ingin menemuinya??Hingga matahari bahkan mulai tenggelam, entah sudah berapa kali Mina mencoba menelfon nya, entah sudah berapa tempat yang mereka datangi.
Taehyun tetap tidak ada di manapun.
Tepat saat jam menunjukkan pukul setengah enam sore, Beomgyu memilih untuk menghentikan motornya di salah satu kafe gaya oriental dekat sekolah mereka.
"Lo belum makan dari siang, Min. Makan dulu. Taehyun nggak akan seneng kalo lo sampe nggak makan gara gara nyariin dia."
Mina menurut saja. Ia memang lapar, tapi sebenernya perasaan ingin bertemu Taehyun saat ini lebih besar dari apapun.
Kemarin sore, saat ia kembali ke perpustakaan untuk mencari Taehyun, laki laki itu sudah tidak di sana.
Malam hari nya, semua berjalan seperti mimpi. Bagaimana semua kenangan dan memori masa lalu membanjiri otaknya seperti bendungan yang bocor.
Mina juga menanyakan pada papanya soal foto yang ia temukan di balik figura foto keluarga nya.
Malam itu, cerita masa lalu mengalir tak terhentikan, hingga tidak ada lagi rahasia yang di tutupi diantara mereka.
Ia senang hubungan dengan mamanya tidak berubah canggung meskipun Mina sudah mengetahui kebenarannya.
Wanita itu tulus menyayangi Mina, ia wanita yang baik, dan Mina juga menyayangi nya sepenuh hati.Satu satunya permasalahan yang belum selesai adalah laki laki itu, Kang Taehyun.
Mina sangat ingin menemuinya sekarang.
Seorang waiters menghampiri meja mereka, membuyarkan lamunan Mina.
Setelah memesan makanan, Beomgyu pamit untuk pergi ke toilet.
Mina memandang keluar jendela, mengamati jalanan dengan lampu lampu kendaraan yang berpendar oranye.
Perasaan De Javu mengusik Mina.
Suasana sore menjelang malam pada meja di sudut kafe ini, lagi lagi membawa pikiran Mina kembali pada Taehyun.Malam itu, saat mereka berdua menemui kyosa disini, kemudian terjebak hujan hingga langit sempurna gelap.
"Apa gue pernah ketemu lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweethearts || Kang Taehyun ✓
Fanfiction"You should know and remember that I'm rude." ____________________________________________________ "Ok, gue bakal ngebatalin perjodohan itu. tapi syaratnya satu. Dapetin Kang Taehyun" "Hah!? Gila, yang bener aja!" . . hanya gara gara perjodohan...