Mina sedang sibuk menulis laporan di ruang klub, sendirian. Ada laporan yang harus dikumpulkan pada kyosa sore ini.
Pintu ruang Taekwondo terbuka, menampilkan sesosok laki laki dengan es teh di tangannya.
"Min? Sendirian aja?"
Mina menoleh,"Iya nih."
Laki laki itu masuk dan duduk di kursi samping Mina. "Ngerjain apa??"
"Ini, nge rekap data kemarin. Eh Gyu, menurut Lo data yang ini mending di jadiin grafik atau dipisah jadi tabel aja??" Tanya Mina sembari mengarahkan laptop nya pada beomgyu.
Beomgyu mengambil alih laptop Mina,membaca nya sebentar. "Oh ini tabel aja."
Mina manggut manggut,mengambil kembali laptop nya. Kembali fokus.
"Kok sendirian?? Taehyun mana??"
Mina mengedikan bahunya.
Beomgyu mengangguk saja, kemudian pergi keluar dari ruang klub. Tak lama kemudian ia kembali dengan dua kaleng soda dan makanan ringan.
"Nih buat Lo."
Mina mengangkat kepalanya menatap beomgyu dan makanan itu bergantian,"buat gue??"
"Iya, kasian gue soalnya Lo jadi jarang makan bareng temen Lo gara gara harus ngurusin Taekwondo."
"Astaga,..nggak papa kali Gyu..."
"Iya gue juga gapapa, di makan ya" ujar beomgyu sambil tersenyum.
Mina meraih se plastik makanan dari tangan beomgyu,mengambil salah satu roti sandwich. "Makasih ya Gyu!!"
Beomgyu menganguk dan kembali duduk di samping Mina,ia bermain ponsel dan sesekali membantu bagian bagian yang Mina tidak bisa.
Hingga akhirnya laporan Mina selesai. Gadis itu meregangkan otot nya,"Aaahhh!! Pegel banget bikin laporan satu doang!!"
Beomgyu terkekeh,"sibuk banget kayak nya ya jadi Lo."
"Banget!! Kayaknya banyak banget yang kudu gue kerjain. Tapi kalo nggak ngapa ngapain tuh rasanya gatel gitu"
Beomgyu tertawa,"Ada ya orang kayak Lo. Biasanya mah orang males ngapa ngapain."
"Oh iya Beom,gue baru inget,kata nya kemarin kalian batal ikut lomba ya??"
Beomgyu mengangguk,"kenapa?"
"Nih,gue dikirimin kakak sepupu gue nih" Mina menunjukan brosur undangan lomba di ponselnya.
Seketika beomgyu melongo,"dari NTF??" Pekiknya.
Mina mengangguk,"kenapa?"
"Gila min!! Lo dapet ini dari mana?? Ini brosur undangan lomba yang cuma di bagi di sekolah elit yang punya track record bagus di bidang Taekwondo. Kok Lo bisa dapet??"
"Dari kakak sepupu gue, Katanya dia panitia. Punya tiga brosur yang boleh bebas dibagi."
Beomgyu semakin melongo,"seriusan?"
Mina menganguk. Beomgyu tidak bisa menyembunyikan binar senyumnya.
"Gila min, nggak salah milih manager emang dah!! Lo keren banget !!"
"Ck,Ah bisa aja Lo! Biasa aja kali."
"Tapi beneran, Taehyun sama yang lain kalo tau pasti seneng banget."
Mina manggut manggut, "pertemuan besok mau gue kabarin deh"
Beomgyu balas mengangguk. "Oh iya, ngomong ngomong Tae marah gak kalo pacar nya gue ajak ngobrol gini??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweethearts || Kang Taehyun ✓
Fanfiction"You should know and remember that I'm rude." ____________________________________________________ "Ok, gue bakal ngebatalin perjodohan itu. tapi syaratnya satu. Dapetin Kang Taehyun" "Hah!? Gila, yang bener aja!" . . hanya gara gara perjodohan...