"Biasa aja dong ngeliatin nya. ini acara purna bakti putra putri SSH, bukan acara nikahan lo berdua."
Suara Yeonjun mengalihkan Taehyun yang sedari tadi terpukau menatap Mina yang sedang berjalan ke arah nya.
Gadis itu memakai ball gown putih tanpa lengan, rambutnya ditata gaya messy bun, dan sentuhan make up tipis di wajahnya membuat ia benar benar terlihat seperti seorang putri.
Sedangkan Taehyun dan Yeonjun mengenakan setelan tuxedo hitam yang membuat keduanya jadi terlihat sepuluh kali lebih tampan.
Taehyun mengedikan bahunya, kemudian tersenyum ke arah Mina yang kini tepat berada di hadapannya.
"Lo cantik kayak princess."
"Kalo gitu lo mau nggak jadi prince gue?"
Mina dan Taehyun terkekeh kompak dengan candaan cheesy mereka sambil memandang satu sama lain.
Sedangkan Yeonjun di samping mereka sudah batuk batuk menggoda seperti orang sinting.
Tapi laki laki itu terdiam setelah Yeji keluar dari ruang make up seperti Mina tadi, berjalan tidak santai ke arah mereka sambil mengangkat gaun nya agar tidak tersandung.
"Cantik banget Yeji gue!!" Seru Yeonjun sambil merentangkan tangannya seperti hendak memeluk.
Tapi yang ia dapat hanyalah pelototan tajam Yeji dan dengusan sebal sebagai balasan. "Sumpah ya Jun, lo tega banget nyuruh gue pake beginian!"
"Satu malam aja kok, sayang." Yeonjun menampilkan senyum paling manisnya, yang lagi lagi mendapat pelototan dari Yeji dan sahutan tawa Mina.
Malam ini adalah puncak acara purna bakti putra putri SSH. Baik Yeonjun dan Mina sama sama diminta untuk membawa pasangan masing masing untuk sesi serah terima selempang nanti.
Mina jelas memilih Taehyun sebagai pasangan nya. dan Yeonjun yang baru saja jadian dua hari lalu dengan Yeji bukan kepalang bahagianya saat ia berhasil mengajak gadis itu untuk jadi pasangan nya.
"Beomgyu! Yerin! Sini!"
Mina melambai ke arah Beomgyu dan Yerin yang baru saja masuk ke ruang backstage aula SSH untuk ganti baju setelah perform sekaligus menghampiri teman teman nya itu.
Beomgyu memberikan tos ala cowok pada Yeonjun dan Taehyun, sedangkan Yerin memekik girang melihat Mina yang seperti jelmaan malaikat.
"Ara mana Yer?"
"Lagi keliling bazar sama Hyunjin, Min."
Mina manggut manggut dan tersenyum, kemudian menoleh ke arah Taehyun. "Sepuluh menit lagi serah terima selempang nya mulai Tae, ke ruang tunggu sekarang yuk."
Taehyun mengangguk mengiyakan, Yeji dan Yeonjun juga memilih ikut ke ruang tunggu sekarang. Setelah berpamitan dengan Beomgyu dan Yerin, keempat remaja itu segera pergi.
Beomgyu melangkah mendekati salah satu sofa dan duduk di sana, diikuti Yerin yang duduk di sebelahnya.
Tanpa rasa bersalah, Yerin menyandarkan kepalanya di pundak Beomgyu.
Beomgyu sih tidak masalah, sejujurnya mereka lumayan dekat belakangan ini.
"Beom, gue lagi patah nih." jujur Yerin dengan nada sedih yang dibuat buat.
"Yeonjun?" Beomgyu terkekeh.
Yerin menegakkan tubuhnya, menatap beomgyu heran. "Kok lo tau?"
Kini giliran Beomgyu yang menyandarkan kepalanya di pundak Yerin. "Lo sama gue aja mau nggak? Gue juga habis patah hati nih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweethearts || Kang Taehyun ✓
Fanfiction"You should know and remember that I'm rude." ____________________________________________________ "Ok, gue bakal ngebatalin perjodohan itu. tapi syaratnya satu. Dapetin Kang Taehyun" "Hah!? Gila, yang bener aja!" . . hanya gara gara perjodohan...