"Gue- gue cuma mau pulang" lirih Mina.
Taehyun diam menatap gadis itu.
Kemudian ia menghela nafas"Ayo pulang"
Taehyun mundur dua langkah,ia membiarkan gadis itu bernafas lega.
Tapi Mina malah memperosotkan dirinya di dinding. Tubuhnya lemas. Sesegukan nya belum hilang.
Seluruh tubuhnya perih. Hatinya juga.
Taehyun berjongkok didepan mina,"Ayo pulang."
Tapi Mina tetap diam saja.
Akhirnya Taehyun meraih tangan gadis itu,lalu mengalungkan nya pada lehernya. Kemudian ia menuntun gadis itu menuju mobilnya.
Sedangkan Mina yang pikirkan nya sangat kacau dengan hati yang berantakan,ia tidak berminat untuk melawan apa apa.
Taehyun mendudukkan Mina di kursi samping kemudi. setelahnya ia berputar lalu duduk di kursi kemudi.
Setelah menyalakan mobil nya, Taehyun mengambil peralatan medis di dasbor.
Ia membersihkan luka luka di tangan Mina dengan telaten, Mina hanya diam membiarkan Taehyun melakukan apapun yang ia mau.
Setelah membersihkan luka lukanya,Taehyun mengambil cairan obat, ia menatap Mina sebentar, "ini akan sedikit perih"
Kemudian Taehyun menyemprotkan cairan itu diatas luka Mina.
Bukan hanya sedikit,tapi memang cairan itu membuat rasa perih menyebar di seluruh luka Mina.
Mina merintih menahan sakit,"Akh..."
"Sebentar aja,ini untuk mempercepat pengeringan lukanya." Ujar taehyun masih fokus pada luka di tangan Mina.
Setelah selesai, terakhir Taehyun membalutkan perban tipis di setiap luka Mina.
Setelah nya, taehyun memberikan sebuah obat dan sebotol air pada mina.
Mina hanya diam menggenggam nya,ia tidak punya semangat untuk melakukan apapun.
"Ayo diminum,itu ibuprofen buat redain nyeri nya."
Tapi Mina tetap diam, ia menatap lesu kedua benda di tangannya.
Ia tidak habis pikir, laki laki ini dengan gampangnya menggoreskan cutter dan keramik tajam pada dirinya,tapi ia sendiri yang juga repot repot mengobati nya.
Taehyun menghela napas, "Ayo diminum, obat ini bakal lebih perih lagi" Taehyun mengambil sebuah salep.
Mina akhirnya meminum obat ditangannya, tanpa tenaga. Ia benar benar lesu.
Taehyun menyimpan botol minumnya,dan kini ia hendak mengoleskan salep ditangannya.
Mina melirik nya lesu.
Pelan pelan, tangan Taehyun tergerak ke arah bibir Mina. Dengan lembut Taehyun mengoleskan obat salep pada bibir imut Mina yang terluka.
"sshh...." ringis Mina. Bibirnya terasa perih sekali.
"Tahan sebentar....."
"Sudah." Kemudian Taehyun menyimpan obat itu.
Mina menghela nafas berat.
"Pakai seatbelt nya,ayo pulang."
Mina segera menggunakan seatbelt nya, setelahnya Taehyun menggunakan seatbelt, ia segera menjalankan mobilnya.
***
Jam istirahat berbunyi. Yerin dan Ara berjalan menuju ke perpustakaan. Bu.Lisa menugaskan mereka untuk mengumpulkan tugas teman temannya di perpustakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweethearts || Kang Taehyun ✓
Fanfiction"You should know and remember that I'm rude." ____________________________________________________ "Ok, gue bakal ngebatalin perjodohan itu. tapi syaratnya satu. Dapetin Kang Taehyun" "Hah!? Gila, yang bener aja!" . . hanya gara gara perjodohan...