Mina meneguk ludahnya,terkejut.Ia tidak salah dengar kan?
"Well,he obviously didn't saw how fast I've fallen for you."
Gadis itu tertegun. Tentu saja ia terkejut dengan pernyataan Taehyun yang begitu tiba tiba ini. Rasa sakit akibat goresan pisau di tangan nya mendadak terasa hilang eñtah kemana.
Iris nya bertautan dengan manik coklat Taehyun yang memancarkan ketegasan.
"Tae,lo--"
"Yeah. I guess," Potong Taehyun.
Mina mengatupkan bibirnya. lidahnya mendadak kelu,terasa sulit untuk di gerakan. Seolah tersihir untuk tetap diam dan mendengarkan semua penuturan Taehyun.
"I guess i've fallen for you."
Gadis itu mengerjapkan matanya, memastikan bahwa yang terjadi sekarang bukanlah imajinasinya belaka.
"H-hah?"
"I didn't plan on telling you like this. But yeah-
I've fallen for u." tegas Taehyun.
Taehyun menatap sayatan panjang di tangan Mina yang kini tercetak garis merah karna darah, mengamati nya lamat lamat,
Setelah nya ia kembali menempelkan pisau lipat di tangan Mina,tapi gadis itu masih terlalu terkejut untuk mengkhawatirkan tangannya.
"But, Luckily....."
Taehyun menggores lagi lengan Mina,membuat gadis itu langsung memekik dan meringis,
"Ssshh...Tae-!!"
"You are already mine. Right?"
Mina menggeleng cepat. bukan tidak menyetujui ucapan Taehyun,Mina hanya tidak tahan karna Taehyun belum berhenti membuat sayatan di tangannya.
"Tae-u-udah...akh!!..."
"Oh-am I wrong?"
Mina menggeleng lagi,kini ia memejamkan matanya.
"b-bukan-akh!!—"
Taehyun masih dengan santai menggores kulit Mina dengan pisau tajam di tangannya. Membuat sayatan sayatan tercetak di sekujur lengan kanan mina. Tangan gadis itu bahkan mulai gemetar.
Hingga Mina benar benar tidak tahan, tangan kirinya reflek menahan tangan Taehyun.
Taehyun menaikan sebelah alisnya,"apa?"
Mina menggeleng. "u-udah Tae.... s-sakit....."
"But you're mine. why should i stop?"
nafas mina mulai tidak beraturan, tangannya terasa perih sekali. Ia tidak tahu harus bagaimana untuk menghentikan taehyun. "T-Tapi——Akh!!"
"Just admit it."
Kini di punggung tangan Mina. Taehyun membuat garis abstrak lagi.
"Admit that you are mine,then I'll stop"
Air mata mengalir dari sudut mata Mina yang terpejam erat. gadis itu buru buru mengangguk.
"s-sure-akh!!—"
"sure what?" tantang Taehyun sambil tersenyum miring.
dasar psycho. Ia menikmati ekspresi kesakitan dan keputus asaan Mina.
"I-I'm Yours. I'm Yours,Kang Taehyun." lirih Mina parau.
Senyum puas terukir di bibir Taehyun. Ia menghentikan tangannya. "Goodgirl"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweethearts || Kang Taehyun ✓
Fiksi Penggemar"You should know and remember that I'm rude." ____________________________________________________ "Ok, gue bakal ngebatalin perjodohan itu. tapi syaratnya satu. Dapetin Kang Taehyun" "Hah!? Gila, yang bener aja!" . . hanya gara gara perjodohan...