Mistake

2.2K 332 39
                                    

Taehyun sudah menduga Mina tidak akan berangkat sekolah hari ini. Benar saja,saat Taehyun menanyakan pada teman sekelasnya,mereka bilang Mina ijin sakit.

Sepulang sekolah, Taehyun pergi ke rumah Mina. Bukan apa apa, Taehyun hanya merasa bersalah padanya. Bangchan jelas memperlakukan Mina seperti itu karna ia pikir Mina adalah pacar Taehyun. Jadi secara tidak langsung, semua ini juga karna dirinya. karna permasalahan nya dengan bangchan.

Begitu tiba, Taehyun segera masuk dan menuju ke kamarnya. Seperti biasa,orang tua Mina sedang tidak dirumah,jadi taehyun hanya meminta ijin pada ART nya.

Tok...tok...tok....

Mina mendengar pintu kamarnya diketuk. Ia yakin sekali itu Taehyun,karna Ara dan Yerin tidak akan kerumah jika tidak mengabari nya lebih dulu.

"Masuk" sahut Mina.

Pintu terbuka dan menampilkan taehyun. Dugaan Mina tepat sekali.

Taehyun terkejut melihat kondisi Mina. Gadis itu bahkan belum mengganti baju seragam nya kemarin.

"Min..." Taehyun berjalan menghampiri gadis itu,lalu duduk di ujung kasur. Ia tahu Mina pasti habis menangis semalaman. Mata nya sembab, hidungnya masih sedikit merah.


"Ngapain kesini?" Tanya Mina lirih sambil menunduk.

"Maaf"

Mina terkejut. Percayalah ini kali pertama Mina mendengar kata maaf dari mulut taehyun.

"gue salah" lanjut taehyun menatap lurus mata Mina.

Mina menunduk lagi,"Udah sadar sekarang?"

"Hmm."

"Trus mau gimana?Udah terjadi kan?" Kini Mina mengangkat kepalanya.

"Lo pasti tau kan kalo gue laporin kejadian ini ke sekolah,besar kemungkinan Lo juga bakal di D.O" lanjut Mina.

"Karna kalo urusan nya udah sama sekolah,gue juga nggak bisa lagi diem soal semua luka di tangan gue ini"

Taehyun menghela napas. Ia juga memikirkan ini kemarin. Jika Mina melaporkan pada sekolah, dirinya bisa dipastikan akan kena imbasnya,dan besar kemungkinan dirinya akan di D.O.

Karna sekolah pasti mengusut sampai tuntas,dan banyak bekas luka di tangan Mina juga pasti tidak diabaikan, terlebih dirinya ada disana kemarin. Bukannya menolong malah diam saja. Dari sisi manapun,Taehyun tetap saja bersalah.

"Nggak papa. Laporin aja. Salah gue juga" 

"Meskipun Lo bakal di D.O?"

"Hmm."

Mina menghela napas berat. "Ok."

Kemudian keduanya hening. Hingga Mina membuka suara. "Manager Taekwondo gimana jadi nya?"

Taehyun kembali menoleh,"belum ada"

"Gue mau kalo emang masih butuh. Tapi terserah Lo juga sih."

Taehyun sedikit terkejut,"Beneran mau?"

"Iyaaa."

"Putri SSH Lo gimana?"

"Nggak papa,bentar lagi purna."

Mina jelas mendengar Taehyun menghela nafas lega. "Besok udah masuk?"

"Mungkin udah. Tapi gue nggak mau ketemu sama si sialan itu"

"Besok ikut gue ke ruang Taekwondo ya?"

"Oke."

Taehyun tersenyum tipis. Tipis sekali sampai hampir tidak terlihat. Ia sudah muak dengan hukuman dari kyosa yang diberikan padanya beberapa hari terakhir ini. Badan nya sudah sakit semua.

Sweethearts || Kang Taehyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang