Envy?

2.9K 395 218
                                    

"Then,why don't we just show them that you are mine?"

Taehyun bener bener nggak bercanda waktu dia bilang gitu.




"Tae...gue bisa jalan sendiri" bisik Mina,mencoba mengabaikan tatapan orang orang pada mereka.

Taehyun menggeleng,"ga nanya."

Mina menghela nafas. Pasrah mengikuti kemauan pacar nya ini.

Taehyun serius. If he wants to show off,then he did.

Taehyun genggam tangan Mina,trus dengan santainya jalan ke kantin, padahal tangan mereka masih gandengan.

Laki laki itu nggak peduli sama orang orang yang lagi liatin mereka,

Cuma orang orang yang iri,buat apa di peduliin. gitu pikirnya.

Taehyun gatau aja, sekarang jantung nya Mina jumpalitan.




sampe di kantin,sengaja banget taehyun duduk di kursi tengah. biar apa? ya biar makin keliatan sama orang orang lah.

"Tae..harus banget disini?"

Taehyun mengangguk dengan wajah datar nya "Iya." 

Mina terkekeh,
akhir akhir ini Taehyun kenapa sih??

Taehyun pamit pesen makanan,Mina nunggu di meja.

Dan sekarang orang orang pada terang terangan ngeliatin Mina,Mina sih cuma senyumin balik aja. Pasrah sama maunya taehyun,toh hyunjin juga bilang kalo dia harus nunjukin ke semua orang kan?

Nggak lama, Taehyun balik bawa dua mangkuk mie sama dua es teh.

"selamat makan.." Mina senyum,cuma dibales deheman soalnya taehyun udah mulai makan duluan.

"Oh iya Tae,gue lupa tadi kan gue mau ngebahas sesuatu." Mina membuka percakapan.

Taehyun beralih menatap Mina,menunggu apa yang akan diucapkan gadis itu.

Mina mengeluarkan ponselnya, menyodorkan ke hadapan Taehyun.
"Klub kita ikutan ini gimana?"

Melihat ponsel Mina,kunyahan di mulut taehyun memelan,dari sorot mata nya keliatan banget Taehyun kaget.

Mina senyum, ekspresi kaget nya Taehyun lucu banget!

"dapet dari mana?"

"kakak sepupu gue, panitia lomba nya"

Mina pengen ketawa sekarang juga, mata nya Taehyun udah kayak anak kecil yang habis dibeliin banyak permen. berbinar gitu.  

"Sore ini minta anggota kumpul min, pulang sekolah langsung."



***


Taehyun duduk sendirian di ruang kumpul klub Taekwondo. Tangannya mengetukan pulpen keatas meja. 

Bingung. Taehyun bingung sama perilaku nya waktu istirahat tadi.

bisa bisa nya kalimat kayak gitu keluar dari mulutnya. trus lebih parah nya,entah pikiran dari mana dia malah ngajak Mina makan di kantin yang jelas jelas bakal jadi pusat perhatian orang orang.

Tapi eñtah kenapa taehyun malah—— seneng?

Iya. Taehyun sama sekali nggak paham kenapa ia jadi bersikap seaneh itu,tapi harus diakui,

Taehyun seneng. Taehyun seneng sama sikap anehnya itu.

is he proud to hold her hands?maybe.
Or he is happy because be with her?
He don't know.

Sweethearts || Kang Taehyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang