[⚠️ Warning Part !! ⚠️]
Taehyun dan Mina sudah berada di dalam mobil. Gadis itu sibuk membaca kertas kertas di tangannya, sedangkan taehyun juga tidak mau repot repot mengajak nya bicara.
Tak mau menunggu lebih lama, Taehyun menjalankan mobilnya.
Mina memasukan kertas kertas itu kedalam tas nya,lalu menghadap taehyun.
"Hyun, kok Lo tau banyak tentang ekskul gue??"
"Dari Yeonjun." Jawab Taehyun dengan nada datar khas nya.
"Ohhh...si Yeonjun. Pantes aja" Mina manggut manggut.
"Kenapa?"
"Nggak papa, cuma heran aja."
Taehyun diam tidak membalas lagi,hanya fokus mengemudi.
"Oh iya Hyun,...." Mina menggantung kalimatnya, sedikit ragu.
"Hm?"
"Itu,...soal anu...." Mina ragu ragu,membuat Taehyun menaikan sebelah alisnya.
"Kita...."
"Kita?" Ulang Taehyun.
"Iya. Lo masih mau kan jadi pacar gue??" Ujar Mina akhirnya.
Gadis itu teringat percakapan nya dengan hyunjin tempo hari. Dengan menyebalkan nya,lagi lagi Hyunjin mengancam dirinya soal perjodohan itu.
Mina tahu hyunjin mengamati nya. Mina tahu jika ia berhenti dengan Taehyun sekarang, perjodohan itu bisa kembali kapanpun.
Jadi ia tidak punya pilihan selain terus bersama laki laki psycho itu.
Taehyun menautkan alisnya, tidak habis pikir kenapa gadis itu masih saja membahas soal hubungan mereka.
"Jadi, Lo mau jadi manager cuma untuk ini??" Ujarnya Taehyun dingin
Mina tidak menduga jawaban Taehyun akan seperti itu, ia jadi bingung sendiri harus menjawab apa.
"Kalo gitu mending Lo berhenti aja.-"
"Gue bisa cari yang lain."
Hati Mina mencelos mendengar itu. Bukan cuma perbuatan nya, ternyata omongan taehyun sama menyakitkan nya untuk Mina.
Tidak bisa apa sedikit menghargai nya??
Mina kesal. Tapi ia tidak ingin membuat kesalahan separah kemarin,bisa bisa taehyun tidak mau lagi berbicara dengan nya.
Ia jadi merutuki hyunjin dalam hatinya,kenapa harus Taehyun sih??
Padahal banyak laki laki lain yang menarik untuk jadi bahan perjanjian, tapi kenapa hyunjin malah memilih taehyun yang tidak waras ini??
Gadis itu mengehela nafas panjang,mencoba tenang, "bukan gitu Hyun....tapi gue bener gapunya pilihan."
Ekspresi taehyun tidak berubah sama sekali. Datar dan dingin.
"Lo boleh minta apapun deh, kayak dulu." Lirih Mina, entah punya keberanian apa dia bicara begitu.
"Nggak mau"
Mina memejamkan matanya,tidak tahu lagi harus membujuk bagaimana.
Tak terasa,mobil Taehyun sudah tiba di pekarangan mina, tapi gadis itu tidak juga turun atau bahkan sekedar melepas seatbelt nya.
Taehyun menoleh, "nunggu apa?"
Mina diam sebentar,meneguk ludahnya,dan dengan segenap nekat yang ia punya, gadis itu menyodorkan tangannya ke hadapan Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweethearts || Kang Taehyun ✓
Fanfiction"You should know and remember that I'm rude." ____________________________________________________ "Ok, gue bakal ngebatalin perjodohan itu. tapi syaratnya satu. Dapetin Kang Taehyun" "Hah!? Gila, yang bener aja!" . . hanya gara gara perjodohan...