Ay aku kembali...
Aku cuma mau ngingetin aja jangan lupa Voment-nya
Makasih...
...
Masa lalu Jaehyun dan Dejun...
Beberapa tahun silam.. sebelum kematian Yoona. 9 bulan Yoona mengandung Jaemin, dia pernah berpesan pada Siwon dan kedua anaknya.
"Kalian harus menyayangi adik kalian jika Eomma sudah tidak ada nee, eomma mempunyai Firasat jika umur Eomma tidak lama lagi."
Siwon menggeleng kuat-kuat, "ani~ kau tidak boleh bicara seperti itu sayang, kita akan membesarkan anak bungsu kita sampai mereka tidak membutuhkan kita lagi."
"Aku setuju dengan Abeoji Eommani, Eommani jangan meninggalkan kita." Sahut Jaehyun.
Yoona tersenyum dan mengangguk, selesai sarapan Siwon pergi bekerja. Dia mengantarkan Dejun terlebih dahulu, sedangkan si sulung lebih suka naik kendaraan umum.
Seperginya mereka, keadaan rumah menjadi sepi. Yoona kembali merasakan pusing di kepalanya, cairan merah perlahan keluar dari hidungnya.
"Ah sepertinya ini memang tidak akan bertahan lama, obat itu sudah habis." Gumam Yoona.
Dia pun beranjak mengambil kunci mobil dan menjalankan mobil menuju rumah sakit, dia mengunjungi Kibum dokter pribadinya.
"Yoona-ya.. kau baik-baik saja?" Tanya Kibum.
"Bodoh! Kau lihat wajahku tambah pucat lagi." Sarkas Yoona.
"Baiklah-baiklah kajja kita periksa, kau ini punya penyakit kok malah di sembunyikan." Omel Kibum.
"Yak kenapa kau mengomeliku." Gerutu Yoona.
Kibum diam
Kibum sabar
Dia memeriksa kondisi Yoona dengan telaten, kanker. Yoona mengidap kanker hati stadium 3, dan sampai sekarang Siwon dan kedua anaknya tidak tahu akan hal itu.
"Kau harus rutin menjalani kemoterapi, selama ini kau hanya meminum obat."
"Yaya baiklah setelah aku melahirkan aku akan menjalani kemoterapi." Yoona mengalah.
Yoona ingin sembuh? Tentu
Tapi dia tidak mau menjalankan kemoterapi atau apa itu proses untuk sembuh.
1 Minggu berlalu, minggu-minggu ini adalah masa di mana Yoona akan melahirkan si bungsu Na.
Mereka sangat menanti putra mereka yang dari hasil USG berjenis kelamin laki-laki, mereka sangat menanti si bungsu ini.
Saat ini keluarga Na sedang berkumpul di ruang keluarga, Yoona dan Siwon duduk manis di sofa sedangkan kedua anaknya lesehan di karpet dengan Snack di pangkuan mereka masing-masing.
"Eommani, jika dia sudah lahir Eommani akan memberi apa namanya?" Tanya Dejun.
"Entahlah bahkan Eomma belum memikirkan itu, Eomma masih mencari nama yang bagus."
"Eommani, bagaimana jika kita beri dia nama Na Jaemin." Ujar Jaehyun.
Siwon dan Yoona saling menatap, bagus. Nama yang bagus.
"Boleh saja Jae, dan kau berjanjilah untuk menyayangi adikmu jika Eomma tidak ada di sini." Ujar Yoona.
"Sayang jangan bicara seperti itu, ku mohon." Pinta Siwon, sungguh dia tidak ingin Yoona pergi lebih dulu darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug Me! | Na Jaemin✓
General Fiction[Completed: Follow dulu sebelum baca!] . . Jika Jaemin dapat memilih alur hidupnya maka dia akan memilih untuk tidak hadir di dunia. Bahkan orang lain tidak pernah tau bagaimana lelahnya Na Jaemin hidup sendiri di antara keluarganya. Hanya untuk men...