12

199 31 25
                                    

Sorry for typo!!

Happy Reading📍

...

"Doyoung Hyung..."

Doyoung menoleh dan tersenyum manis, itu sang adik yang menghampirinya.

"Jungwoo-ya, ada apa?" Tanya Doyoung.

Ya, Kim Jungwoo adik dari Kim Doyoung. Salah satu orang yang sering membully Jaemin, sayangnya Doyoung tidak tahu tentang itu.

"Tidak Hyung, aku hanya ingin berkunjung saja. Kenapa Cafe Hyung tutup?" Benar Jungwoo belum mengetahui perihal itu, sama sekali tidak tahu.

Doyoung menghela nafas dan menceritakan semuanya, mulai dari Dejun yang mengetahui Jaemin bekerja di Cafe sampai kedatangan Jaehyun yang menyita Cafe miliknya.

Jungwoo menggeram marah, "Jaemin? Na Jaemin?" Tanya Jungwoo.

Doyoung mengangguk lemah, "tapi sudahlah tidak apa, aku bisa kembali memulai dari awal."

"Tapi gara-gara-

-sudahlah, aku tidak apa." Potong Doyoung.

"Aku pamit Hyung,"

"Kemana?"

"Pulang lah Hyung, Hyung pikir aku akan kemana?" Jungwoo berujar malas.

"Ya sudah, hati-hati."

"Nee Hyung."

Jungwoo menjalankan motornya ke markas di mana tempat dia, Mark, Lucas dan Hendery berkumpul. Jungwoo benar-benar marah, tapi dia harus menahan amarahnya itu sampai rencananya berhasil.

"Sialan!"

Tidak lama dari itu Jungwoo sampai di markas, hanya ada Lucas dan Hendery di sana. Mark belum datang mungkin, pikirnya.

"Ada apa? Kenapa wajahmu seperti itu?" Tanya Lucas.

Jungwoo menceritakan semuanya secara detail, "aku tidak habis pikir, kenapa dia sangat menyusahkan?" Desis Jungwoo.

"Sepertinya dia memang harus di beri pelajaran." Ujar Hendery.

"Ah benar, lalu kapan rencana mu akan di lakukan? Kau tau tangan ku sudah gatal!" Ujar Jungwoo.

"Saat hari pertama di semester ke dua, tidak buruk bukan?"

Mereka semua menoleh dan mendapati Mark berdiri di depan mereka, Jungwoo tersenyum. "Sangat bagus, hari pertama. Aku ingin menghajar si sialan itu habis-habisan. Huh." Ujar Jungwoo.
.
.
.
Hari pertama class meeting, semuanya sudah berkumpul di lapangan indoor. Hari pertama ini ada futsal dan basket, futsal pertama adalah kelas XI melawan kelas XII. Mark dkk juga mengikuti lomba Futsal dan Basket, sorak Sorai murid semakin terdengar saat pertandingan akan di mulai.

"Mark Sunbae ayo, semangattt!"

"Lucas-shii semangatt."

"Hendery ayo pasti bisa."

"Jungwoo-shii semangat."

"Team Mark Sunbae pasti menang."

"Team Hyunjin yang akan menang."

"Jeno-ah semangatt."

Dan masih banyak lagi.

Begitu bunyi Pluit terdengar pertandingan pun di mulai, untuk babak pertama ini bola ada di bawah kendali team Hyunjin dari kelas XI. Ingatkan meskipun Mark dkk tukang bully, tapi mereka tidak pernah curang dalam permainan.

Hug Me! | Na Jaemin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang