Pekan perlombaan yang yunho bilang pun dimulai. Tapi semenjak kejadian di cafe yang lalu, aurora dan yeosang benar benar tak pernah berbincang atau berantem kayak biasanya.
Sekarang aja, aurora lebih nempel sama yunho.
Karena perlombaan pertama adalah basket antar kelas, jadi ia sedang ada di ruang kumpul anak basket kelas b.
"Semangat yun, lu pasti menang." Ucap aurora yakin, sambil mengepalkan tangannya.
"Iyalah, kapan yunho kalah?" Yunho tersenyum.
Tatapan yakin aurora memudar. Sombong. Itu pikir aurora. Tapi ia kembali tersenyum karena mungkin saja itu hanya candaan.
"Yok siap siap! Kelas a lawan kelas b duluan!" Seru panitia dari pintu.
Yunho menepuk pundak aurora dan berdiri dari kursinya.
"Semangaatt!!"
Begitu semua anak basket keluar kelas. Aurora sedikit merapikan kelasnya sebelum keluar. Tapi saat di pintu ia mendengar suara teriakan teman sekelasnya, wooyoung.
"Sang!! Kostum lo kemana??"
"Di loker anjirrr!! Kuncinya ilang!!! Udah gue cari dikelas tadii"
"Cepet cari lagi sang!"
Aurora terdiam. Lalu tiba tiba ia pergi ke sudut kelas, dan mulai menyisir seisi kelas untuk mencari kunci loker yeosang.
Sekitar setengah jam lebih, ia mencari tapi masih tidak menemukan kunci kecil itu. Ia baru ingat sesuatu.
"Bodo! Kunci cadangan loker lu kan pernah gue curi, sang!" Monolog aurora.
Ia berjalan menuju bangkunya, dan membukan bagian terkecil dari tasnya. Bener aja, ada kunci kecil disana.
Aurora keluar kelas, tapi tidak mendapati keberadaan yeosang disana.
"Lagi techmeet kali ya.." monolognya lagi.
Tanpa berpikir panjang, ia berjalan menuju koridor loker, dan membuka loker yeosang. kemudian mengambil totebag berisi kostum dancenya.
Ia kembali ke kelas, dan sudah ada grup dance yeosang didalam sana.
"Sang! Ini. Gue nemu kunci cadangan loker lu tadi."
Yeosang yang baru selesai dimake up, langsung berdiri, dan mengambil totebag, beserta kunci cadangan lokernya.
"Thanks" singkatnya.
'Brak!!'
Aurora tersentak mendengar suara dari luar. Ternyata yunho. Rambutnya dipenuhi keringat, begitupun jersey basketnya. Ia berjalan tergesa gesa dengan muka marahnya melewati aurora.
Aurora yang hendak mengejar yunho, ditahan mingi, salah satu team basketnya.
"Jangan ditanya tanya, dia pasti malu banget, terutama sama lu." Ucapnya.
"Kenapa sih emangnya??"
"Kelas b kalah."
Aurora langsung bengong. Bahkan ia tak sadar mingi sudah pergi dari hadapanannya.
"Ra. Aurora."
"Eh, kenapa rin??"
"Bantu grup wooyoung di backstage yu."
Aurora mengangguki ajakan rina yang merupakan pacarnya wooyoung itu. Mereka berdua mengikuti grup dance kelas b menuju panggung.
Kebetulan saat pembagian nomor urut, kelas b merupakan grup yang perform pertama. Mereka langsung dipanggil keatas panggung.
Setelah sedikit perkenalan, akhirnya musik diputar setelah membentuk blockingan pertama.
Mereka mengcover lagu growl exo.
Penampilan selesai, tapi aurora masih terkesima dengan grup dance kelasnya yang terbilang sangat bagus itu.
Mereka turun dari stage, keringat bercucuran di wajah semua anggota. Aurora hendak membagikan tisu pada member lain,
tapi yeosang malah berdiri dihadapan aurora dengan wajah lemasnya.
Peka dengan keringatnya yang bercucuran, aurora langsung mengelap keringat yang ada di wajah yeosang.
Belum selesai mengelap keringat, yeosang tiba tiba menyenderkan kepalanya di pundak aurora. Terdengar nafasnya yang memburu kelelahan.
"Yeosang tadi overpower banget, ra. Suruh dia duduk, terus kasih minum." Titah rina.
Aurora dengan sigap hendak mencarikan tempat duduk untuk yeosang, tapi sebelum aurora melakukan itu, yeosang malah menahannya agar tetap di posisi ini.
"Gini aja sebentar." Ucapnya lirih.
"Maaf.." bisik yeosang.
◇◇◇
◇◇◇
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSUH || ⎷
Fanfiction-ᐧ 𝕐𝕖𝕠𝕤𝕒𝕟𝕘 𝕩 𝕠𝕔 ⸙ ❝ kalau cewe dan cowo gabisa berteman, mereka bisa musuhan tanpa melibatkan perasaan kan? ❞ Kang yeosang versi nyebelin minta ditabok..g Yang jelas aku gapandai bikin deskripsi kak:") 🗒 note 📌 bxg yya.. 📌 crackpair 📌...