Bisa gak sih, kalian ngerasain, gimana rasanya punya musuh yg sok bener tapi emg bener. Sok ganteng, tapi emg ganteng.
Bahkan saking gantengnya dia bisa dibilang cantik?! Gue aja merasa kalah anj-- Iya, musuh gue si 'Yeoganteng' alias yeosang. Ya begitu kata pensnya, pegel kuping gue ngedengernya.
Lebih parahnya lagi.. dengan ketampanannya, dia jadi sering dianggep punya hati yg bener bener murni... murni apaan coba, emangnya susu? Galucu hiks T^T
"Heh! Boncel!"
Aarrrgghh!!!! Kenapa tu orang muncul sih. Mana ngatain lagi padahal gue mayan tinggi_- gue ga acuhin dia, dan bertahan di posisi gue yg lagi nenggelemin kepala di tangan gue.
Tapi nihil, tangan yeosang bergerak dan ngehancurin pertahanan gue. Akhirnya gue duduk tegak, dan natep dia sinis.
"Nih. Kerjain pr lu buru, 20 detik buat foto catetan gue. Mulai. 1.."
gue membulatkan mata gue begitu inget, kalau ada pr. Buru buru gue keluarin hp, dan ngebuka buku catetan yg dikasihin yeosang. Bgst! Ini yg mana sih prnya?! Gue terus ngebuka lembar demi lembaran buku catetan yeosang.
"19.. 20! Udahan udahan!" Yeosang ngambil paksa bukunya dari tangan gue.
"Yeosattt!! Ganiat bener ngasih contekan!!" Protes gue, sambil ngepalin tangan berlagak mau mukul dia.
gapeduliin gue, dia balik ke bangkunya dan duduk manis nunggu guru masuk. Sedangkan gue.. gue panik parah, gue juga gatau prnya apaan..
Guru pun masuk ke kelas, dengan segala aura ganasnya. Ia duduk di meja, dan natep muridnya satu satu.
"Yg belum ngerjain pr, angkat tangan." mau gamau gue angkat tangan.
"Udah ibu duga. Kedepan kamu, aurora!" Gue nunduk, sambil jalan kedepan.
"Siapa lagi?"
gue cuman bisa ngedenger keheningan di dalem kelas gue ini. Gue gatau siapa aja yg angkat tangan, karena gue masih nunduk.
"Loh. Tumben kamu ga ngerjain pr. Kedepan kamu.."
"..yeosang."
HAH?! Tu demit napa dah? Gue gapeduli. Setelah dia berdiri disebelah gue, bu guru nyuruh gue buat ngerjain pr di perpustakaan. Wait. Perpus?! NOOOO!!! Sebenci apapun gue sama perpus, gue tetep ditarik yeosang buat pergi ke perpus.
"Lu apaan sih?! Bukannya lu udah ngerjain?!" Tanya gue, iya nyolot, sengaja.
"Kalo gue gaikut tadi, lo ngerjainnya gimana? Gue tau, lo pasti gatau kan prnya yg mana?" Tuhkan mulai sok tau, tapi emg bener..
gue cuman garuk tengkuk gue yg ga gatel, sambil cengengesan. Dia smirk. Mulai lagi nih, sok ganteng, tapi emg ganteng. ARGHH iya emg ganteng dia, cape gue, cape melihat ketampanan manusia goblok satu ini..
berakhirlah yeosang ngejelasin semua materi ke gue, sampe gue ngantuk di perpustakaan.
◇◇◇
◇◇◇
MWEHEHEHEE YANG KEMAREN DIUNPUB HEHE
Abisnya konfliknya gajelas, terlalu berat, kanya gak sanggup. Kanya lebih sanggup mencintai rin-san daripada lanjutin alur yg dulu 😔
Apasi anjink
Kanya frik iwh
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSUH || ⎷
Fanfic-ᐧ 𝕐𝕖𝕠𝕤𝕒𝕟𝕘 𝕩 𝕠𝕔 ⸙ ❝ kalau cewe dan cowo gabisa berteman, mereka bisa musuhan tanpa melibatkan perasaan kan? ❞ Kang yeosang versi nyebelin minta ditabok..g Yang jelas aku gapandai bikin deskripsi kak:") 🗒 note 📌 bxg yya.. 📌 crackpair 📌...