Kelompok 2
Yunho
|| jadi kita disuruh buat 12 soal
|| di bagi bagi jadi masing masing 4 soal.
|| okay?You
Okaaayy!! ||Si bangsat
|| ga ah, gue bikin 3 soal aja
|| rora 5You
Kok seenaknya?! ||Si bangsat
|| gue udah bikin 3 soal.
|| males mikir lagi ah!You
Kan udah tugas lo! ||
Gabisa gitu dong, sang! ||Si bangsat
|| sekalian belajar, biar ga bego.You
Tapi kan ini bukan tugas gue doang 😠 ||Yunho
|| yaudah yaudah gue aja yg bikin 5 soalSi bangsat
|| jangan, yun.
|| udah gue aja
|| cuman mau ngebebanin si rora gue mah 🙃You
Bangsat! ||___
Aurora menghela nafas, sungguh menguras emosi berantem dengan yeosang.
Ia menenangkan dirinya, memejamkan mata. Tapi yang langsung terbayang adalah wajah yunho saat melindunginya dari lemparan bola basket tadi siang.
Senyum tipis terulas di wajahnya. Tapi saat saat menenangkan itu terganggu oleh suara bundanya,
"RORAA!! INI ADA YEOSANG!!"
"Anjing.." ucapnya masih sambil menutup mata dan tersenyum.
'GANGGU BANGSAAATT!!' Batinnya.
Dengan emosi yang menggebu aurora keluar dari kamarnya sambil menghentak hentakkan kakinya.
"Jangan mentang mentang rumah lo cuman beda blok sama rumah gue, lo bisa seenaknya dateng kesini sa--!!"
Ucapan aurora terpotong saat yeosang mengangkat sebuah kantung plastik putih yang didalamnya terdapat dua bungkus yupi.
"Tadi si wooyoung bagi bagi yupi biar ada energi pas latihan. Tapi gue gasuka yupi, soalnya ini makanan kesukaan lo. Jadi buat lo aja, daripada jadi sampah."
Aurora mengerjapkan matanya beberapa kali. Pasalnya ia melihat sebuah struk belanja di saku jaketnya.
"Lu kalau jajanin yupi buat gue ngomong aja kali.."
"Kaga tuh." Yeosang menjatuhkan kantung plastiknya, dan langsung ditangkap aurora. Kemudian ia memasukan struk belanjanya lebih dalam di sakunya.
"Thanks ya!!!" Aurora tersenyum lebar, lalu memasuki rumahnya.
◇◇◇
Yunho
Yun plis, bantu kasih referensi.. ||
Gue udah ga sanggup bikin soal.. |||| yauda, besok pulang sekolah temuin gue di kantin.
|| gue chat yeosang ntar.Owkaiii ||
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSUH || ⎷
Fanfic-ᐧ 𝕐𝕖𝕠𝕤𝕒𝕟𝕘 𝕩 𝕠𝕔 ⸙ ❝ kalau cewe dan cowo gabisa berteman, mereka bisa musuhan tanpa melibatkan perasaan kan? ❞ Kang yeosang versi nyebelin minta ditabok..g Yang jelas aku gapandai bikin deskripsi kak:") 🗒 note 📌 bxg yya.. 📌 crackpair 📌...