Aurora side'
"Masih lemes?"
Gue nutup botol minuman yang sebelumnya diminum yeosang. Yeosang cuman ngangguk lemas sebagai jawabannya.
"Lu si! Sok sokan overpower! Si wooyoung aja selow!" Omel gue sambil noyor kepala dia.
"Biar keliatan gantengnya kalau keringetan." Yeosang senyum sambil naik turunkin alisnya. Dih!
Heran, lemes gitu masih aja nyebelin. Kalau gue tega, bisa bisa si yeosang gue cekek mumpung lemes gitu.
Tapi yeosang kalo keringetan emang ganteng sih. Apalagi kalau senyum gitu.. hadeuhh
Karena sebel sendiri liat muka yeosang, akhirnya gue ngelampiasinnya dengan ngelap wajah yeosang pake tisu. Tapi ga nyelow..
"Anjing, ra!! Sakit oy! Muka mulus gue!!"
"Aurora!! Kak yeosangnya diapain?!?!"
Tiba tiba seseorang menarik lengan gue. Abis narik di lempar. Sampe guenya kejengkang ke belakang.
"Eh! Santuy aja, ji. Gue gapapa kok!" Sela yeosang sambil narik gue biar duduk dengan posisi yang benar seperti sebelumnya.
"Manggil gue gapake embel embel kak, giliran si yeosang pake kakak kakak." Gerutu gue setelah duduk bener.
"Abisnya kamu kasar banget sama kak yeosang." Dia ngusap ngusap pipi yeosang.
"Jihan gue gapapa, segitu mah udah biasa kalo gelut ama dia. Lu ga bantu bantu persiapan perfom kelas lu?" yeosang menjauhkan wajahnya dari tangan jihan.
"Mau memastikan keadaan kakak yeoganteng dulu."
Ini yang gue maksud pensnya si yeosang.. heran kok ada sih yang suka sama dia, nyebelin gini..
"Gue kan bilang gapapa, udah ji sana." Ciaaattt diusir.
Masih dengan senyumnya, jihan berdiri terus pamit ninggalin mereka berdua.
"Aurora! Awas loh kalau apa apain kak yeosang lagi!" Pesannya sebelum jauh.
Asli pen gue tonjok.
"Heh."
Gue yang asalnya natep jihan penuh amarah, langsung noleh ke yeosang.
"Ke kelas gih, gue mau ganti baju. Ntar lanjut istirahat di kelas aja." Ujar yeosang sambil beranjak.
Gue mah iya iya aja. Lagian ni backstage ga ada adem ademnya anjir, mending di kelas.. meski kelas gue sumpek, tapi kadang kadang kelas gue adem juga loh.
Gue pergi duluan ninggalin yeosang, dan langsung ke kelas.
Di kelas, gue liat ada beberapa anak basket lagi ngobrol. Entah itu sama temennya atau pacarnya. Tapi gue ga liat yunho.
Yah yaudah si, mungkin dia lagi berusaha buat lebih chill.
Gue asal duduk di lantai, nyender ke tembok. Abis itu gue pasang earphone, dan mulai nyetel musik. Gue kencengin volumenya biar ga ada yang ganggu gue.
Inget ya, kalau orang pake earphone atau headset atau airpods atau apalah. Artinya dia gamau diganggu. Jadi plis... kalau gue atau temen lu lagi dengerin musik pake alat diatas, jangan diajak ngobrol, okay? //lagi nyindir temen sekelasnya chae:v//
'Puk!'
Fak! Pundak gue berat. KANG YEO--
"yunho?"
Bukan yeosang. Ternyata yunho dengan rambut setengah basahnya lagi nyenderin kepala di pundak kiri gue. Dengan seenaknya dia meremin mata gitu aja sambil nyender.
"Gue bukan kalah.." gumamnya.
"Gue keseringan menang, jadi gue biarin team lawan menang." Lanjut yunho sambil ngambil earphone kanan gue.
Dia pasang earphonya di telinga kanan dia. Otomatis gue kecilin suaranya. Anak orang tuli gegara selera volume musik gue kan ga lucu.
Balik lagi, yunho nyender lagi di pundak gue setelah masang earphone.
Tiba tiba sebuah kantung plastik mendarat diatas paha gue. Pas gue buka isinya yupi. Gue ngedongak buat liat siapa yang ngasih.
Iya yeosang.
Dia natep yunho sinis sebelum duduk di samping kanan gue. Tanpa permisi dia nyabut earphone kiri gue terus dipasang ke telinga dia. Nyenderlah dia di pundak gue setelah masang earphone.
Kanan yeosang.
Kiri yunho.
YAAAAK!!
SITUASI MACAM APA INI >/////<
◇◇◇
◇◇◇
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSUH || ⎷
Fiksi Penggemar-ᐧ 𝕐𝕖𝕠𝕤𝕒𝕟𝕘 𝕩 𝕠𝕔 ⸙ ❝ kalau cewe dan cowo gabisa berteman, mereka bisa musuhan tanpa melibatkan perasaan kan? ❞ Kang yeosang versi nyebelin minta ditabok..g Yang jelas aku gapandai bikin deskripsi kak:") 🗒 note 📌 bxg yya.. 📌 crackpair 📌...