23 - Stuck

362 57 1
                                    

Huwaaa maaf baru updatee:(( maaf juga kalo drama banget:'( semoga sukaaa. Happy reading❤

🌟🌟🌟

Istri dari seorang CEO Perusahaan milik Mahendra Center diduga memiliki mantan suami seorang CEO dari Perusahaan Rajendra wijaya.

Tak terima kebangkrutan, SARAH istri dari seorang CEO  ternama meminta gugatan cerai.

Sembunyikan anak dari Ayah kandung, SARAH kini tinggal bersama Suami barunya.

Berniat menguras HARTA, SARAH tampil dengan merk brand yang dibelinya.

BOSAN HIDUP, anak manusia ini bunuh diri diatas pohon toge, simak lebih lengkap klik link.

Sarah melihat deretan berita yang bermunculan dari berbagai media sosialnya, menyebut nyebut namanya dengan berbagai gosipan terbaru.

"Gosipan sialan!"

BRAAAKK!

Sarah melempar tab miliknya ke lantai secara brutal hingga layar tab itu retak tak berbentuk. Nafasnya berderu tidak karuan. Rasa kesal dan emosi yang dirasakannya mulai menguasai diri Sarah.

Bagaimana bisa mereka membicarakan semua fakta itu diberita. Padahal Sarah sudah sangat menutupnya dengan rapat, sesuatu tengah membobok privasinya dengan sengaja.

Sarah Rajendra, adalah mantan istri dari seorang CEO yang pernah mengalami kebangkrutan yang menyebabkan semua keluarganya jatuh miskin.

Ia sangat tidak bisa menyangka bahwa semua berita itu bisa terkuak dengan mudah padahal dirinya sudah menyuruh seseorang untuk menutup rasahianya rapat rapat.

Bak kata pepatah bangkai yang dikubur pasti akan tercium juga. Kini Sarah tengah di tengah tengah antara kaya dan miskin. Jika Fazwan mengetahui kondisinya yang asli, suaminya itu pasti akan menceraikan dirinya saat ini juga.

Sarah tidak mau bercerai. Sarah tidak bisa hidup miskin. Sejak kecil Sarah selalu hidup dikalangan berkecukupan. Dan semua yang Sarah inginkan harus terkabulkan.

"SAYA MAU BERSIHKAN SEMUA BERITANYA!" teriak Sarah lewat ponselnya.

Tentu sang penerima telfon itu hanya mengiyakan dan segera membersihkan isu-isu yang membicarakan tentang Sarah saat ini.

Tanpa berpikir panjang, Sarah tergerak melangkah keluar rumahnya untuk pergi ke rumah sakit sebelum sesuatu yang baru akan menimpanya.

Wanita berumur 30 lebih itu terlihat meninggalkan halaman rumahnya dan pergi menggunakan mobilnya menuju rumah sakit.

Setelah 25 menit sampai, Sarah berjalan masuk ke dalam rumah sakit, tidak lupa dengan tatapan aneh dari para pasien yang tidak asing dengan wajah Sarah.

Sarah dulunya adalah seorang model ternama dan sangat terkenal, memiliki wajah cantik dan fisik yang ideal adalah cirinya. Pandai memikat hati seseorang dan juga mahir berakting.

Siapa sangka Sarah akan mengincar Fazwan yang notabenenya adalah suami dari teman SMAnya dulu. Namun apalah daya, yang Sarah butuhkan saat ini hanya uang untuk melanjutkan hidup.

Perusahaannya yang dulu memberhentikan dia karna Sarah sudah digantikan dengan model muda yang lebih terkenal darinya.

"Dimana suami saya?" ujar Sarah pada sekertaris Choi.

"Tuan ada didalam," jawab sekertaris Choi. "Bersama putranya, Tuan muda Chenle," lanjutnya membuat Sarah menghentikan langkahnya.

Sarah terdiam sebentar, setelah itu masuk ke dalam ruangan meninggalkan sang sekertaris yang tengah berjaga diluar.

(i) ʜɪʀᴀᴇᴛʜ [ᶜʰᵉⁿˡᵉ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang