Kamu bahkan tidak mengetahui jika sekarang kamu sedang melupakan sesuatu
"Kami tak bisa meninggalkan tuan sendirian disini!"
Murayashi yang sudah kehilangan banyak darah sambil mengendong mayumi yang saat itu masih anak 5 tahun yang tidak mengetahui apa apa. Tertidur lelap dengan keadaan di sekelilingnya yang genting.
'Kakek? Apa yang kakek lakukan?' Mayumi sekarang sudah tidak bisa melakukan apapun dia hanya bisa menonton salah satu potongan memorinya.
"Kami akan selalu bersama tuan,dimanapun dan kapanpun itu!"Hitomi melihat kearah kakek yang tepat di hadapannya,luka lukanya terlihat lebih parah dari hitomi dan murayashi. Bahkan dalam keadaan terdesak sekalipun pemimpin keluarga mikatsuki itu masih melempar senyum pada bawahan kepercayaannya yang tepat di depannya.
'Hitomi-san,murayashi-san! Apa yang terjadi...' tangisan mayumi pecah saat kakeknya sendiri mengelus rambut mayumi dengan lembut."Tidak,kalian harus tetap hidup. Jaga yumi untukku" sahut kakek lalu mengelus rambut mayumi untuk terakhir kalinya,dia berjalan kearah kobaran api lalu meninggalkan murayashi dan hitomi dengan mayumi yang tertidur karena quirk dari murayashi.
'Kakek! Apa yang kakek...lakukan?'
"Hah!!...hah...!hah..." suara nafas terdengar di ruangan yang awalnya sepi,mayumi terbangun dengan keringat membanjiri seluruh wajahnya,rasa sakit kepala akut langsung terasa olehnya.
"Mayumi-sama? Anda baik baik saja?" Ucapan nezu seketika membuat mayumi menoleh kearah samping.
'Aku tertidur?' Batin mayumi melihat sekeliling. Dengan cepat mayumi memegang kepalanya yang seperti di pukul pukul dengan palu.
"Murayashi-san,kau benar benar menyebalkan bahkan setelah kau mati pun!" Mayumi masih belum sadar ada nezu di sampingnya,udah gak dianggap dikacangin lagi.
"Hm? Ah! Maaf nezu-san,aku tertidur" mayumi masih menahan sakit kepalanya,nezu yang melihat terdiam beberapa saat lalu menghela nafas gusar.
Beberapa jam yang lalu saat masih di USJ...
"Mayumi-sama,sekali lagi aku berterima kasih karena telah menyelamatkan anak anak" nezu menunduk pada mayumi.
Mayumi yang masih duduk langsung berdiri tapi saat langkah pertamanya,dia terhuyung dan jatuh kembali.
"Eh? Mayumi-sama?!" Dan saat itu juga mayumi langsung tertidur.
"Apa ini efek kelebihan quirknya? Yah,setidaknya ini tidak terlalu buruk" gumam nezu sambil menyuruh midnight membawa mayumi ke sekolah.
Dan sekarang di ruang kepala sekolah,midnight masih menemani mayumi didampingi kepala sekolah,mayumi yang terus memengang kepalanya.
"Ada apa mayumi-sama?" Ucap nezu untuk kedua kalinya kali ini midnight mendengar jelas apa yang dikatakan nezu disampingnya.
'Sama?' Batin midnight melempar tatapan bingung pada nezu.
Mayumi yang melihat wanita disamping nezu,menegakan kepalanya yang masih sakit "berhentilah memanggilku seperti itu"
Karena terlalu banyak mengunakan quirknya sendiri,banyak energi yang terkuras karena itu mayumi berusaha menghemat energi dan mengisi kembalinya dengan tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me
FanfictionSelalu profesional saat mendapatkan pekerjaan dan mandiri walau sikapnya sedikit menyebalkan. Mikatsuki mayumi yang memiliki tujuan untuk merubah dunia yang kotor ini bersama dengan pekerjaan yang di berikan UA untuk membantu menjaga anak anak sekol...