Hei! I'm back!
Beri jalan!! Huhh!Tak lama setelah panggilan dari yasuo berakhir,kota hosu mulai kacau karena serangan nomu. Mayumi juga terus menelusuri gang yang jarang di lewati
"Mikatsuki-sama?!" Suara laki laki terdengar di samping mayumi,mayumi yang mendengar langsung melihat kearah samping.
Pria sekitar 25 tahunan itu terlihat menunduk,mayumi tak begitu kenal dengan beberapa pekerja cabang. "Siapa?" Tanya mayumi.
"Saya salah satu pekerja di cabang hosu,kenapa Mikatsuki-sama ada disini?"
"Aku? Pekerjaan. Bisakah kau membantu evakuasi,aku sedang butuh bantuan sekarang,apa cabang hosu belum menghubungi?" Tanya mayumi balik.
Suara derigan handphone terdengar dari ponsel pria itu. "Saya akan membantu evakuasi." Ucapnya setelah membaca pesan dari ponselnya.
"Apa quirk mu?" Tanya mayumi sambil merogoh tas di belakang tubuhnya.
Terlihat di tangan kanannya sebuah botol kecil dengan cairan abu abu yang mengkilap. "Quirk saya adalah 'transfer'. Saya bisa mengirim apapun dengan maksimal kapasitas 100kg. Saya berada di sub-divisi 3." jawabnya.
Mayumi hanya menganguk. "Kirim ini pada makhluk menjijikan yang kau temui,tepat di atas otaknya." Ucap mayumi.
Pria tadi menganguk cepat dan mengambil cairan yang ada ditangan mayumi. "Tadi kau bilang di sub-divisi 3?" Tanya mayumi sebelum pria tadi pergi.
"Benar."
"Masuklah divisi 3,katakan pada atasanmu. Mikatsuki-sama merekomendasikan..."
"Ah! Tanaka azuki,mikatsuki-sama!"
"Tanaka azuki untuk masuk divisi 3, Aku harap kau bisa membuktikan kinerjamu." Sambung mayumi. Terlihat pria bernama tanaka azuki memganguk semangat lalu pergi untuk menjalankan tugasnya.
Ting!
Sebuah pesan terlihat di notifikasi handphone mayumi. Pesan grup dari midoriya yang kebetulan berada kurang dari 200 meter di belakangnya. "Gang ini?"
"Tunggu? Siswa yang ada di hosu cuma lida,kenapa midoriya bisa ada di sini?" Gumam mayumi sambil berlari masuk kedalam gang sepi di belakangnya.
Satu hal yang dipikirkan mayumi bahwa mentor midoriya sedang berada di hosu. Dengan cepat mayumi mengirim pesan pada grup.
'Tidak ada yang boleh datang ke tempat midoriya!'
Pesan dengan isi peringatan mayumi tepat berada di bawah pesan midoriya. Mayumi lalu mengirim pesan midoriya pada yasuo,lalu kembali melanjutkan larinya.
"Ini tidak ada hubungannya denganmu!" Teriakan lida terdengar. Mayumi menyiapkan anak panahnya dan berjalan ketempat yang lebih tinggi.
Menghiraukan percakapan antara midoriya dan lida,mayumi bersiap untuk menyerang stain dari ketinggian.
"Mencampuri urusan orang lain adalah prinsip dasar seorang pahlawan" ucapan midoriya langsung di barengi dengan anak panah tertancap di paha stain.
"Apa?" Stain melihat kearah seseorang yang memanah pahanya.
"Astaga,maaf. Aku terbiasa dengan dream weapon ku,apa itu menghambat pergerakanmu atau tidak,ya?" Suara mayumi terdengar di telinga mereka bertiga yang berada di bawah. "Kombawa,watashi miko desu!" Sambung mayumi.
"May-"
"Miko desu" potong mayumi melihat kearah midoriya.
"Kenapa kau ada di sini,miko?!" Teriak lida. Mayumi hanya terdiam sesaat. "Karna kau ketua kelas yang nakal,ingenium-san" Jawab mayumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me
FanficSelalu profesional saat mendapatkan pekerjaan dan mandiri walau sikapnya sedikit menyebalkan. Mikatsuki mayumi yang memiliki tujuan untuk merubah dunia yang kotor ini bersama dengan pekerjaan yang di berikan UA untuk membantu menjaga anak anak sekol...