Kalian suka bolak balik baca chapter 26 dan 27 ya??
wkwkwk you have a dirty mind, girlsss!!"You're my love, my life, my beginning. And I'm just so stoked I got you"
-
"Nanti bawa mantel GoEun ke dalam." Perintah Jaehyun pada Ha Min Jun.
"Berapa kali kamu harus bilang itu, Jaehyun? Kamu sudah mengatakannya sejak tadi dan berulang-ulang." GoEun yang tengah menatap wajahnya melalui pantulan cermin kecil pun mengeluh akan perintah Jaehyun yang sudah ia dengar beberapa kali selama mereka berangkat sejak tadi.
Jaehyun yang notabenenya duduk di kursi sisi kanan, menatap istrinya sembari membetulkan posisi dasinya yang sedikit menekan leher.
"Aku hanya mengingatkannya, babe. Kamu bisa membetulkan dasiku? Rasanya seperti tercekik."
GoEun langsung meletakkan kaca kecilnya dan beralih memperhatikan suaminya sekali lagi. Merapihkan posisi dasi dan letak jasnya untuk kesekian kalinya juga.
"Is it good?"
"Ya. You're good, babe." Terang GoEun jujur.
Ha Min Jun melajukan mobil van putih milik Jaehyun pada karpet merah yang sudah dipenuhi para wartawan dan reporter selebriti. Suara penyambut tamu pun juga sudah terdengar. Ketika mobil sudah terhenti, Ha Min Jun segera keluar lebih dulu untuk membukakan pintu.
"Ini adalah pertama kalinya bagimu. Kamu siap?" tanya Jaehyun. Pria itu sudah sangat khawatir sejak ia tau bahwa akan ada red carpet di acara ini. Ia bisa dengan mudahnya menyapa para wartawan tetapi tidak dengan istrinya. Dari dalam mobil saja sudah bisa terlihat bahwa awak media benar-benar akan menyorotnya kala pintu mobil mulai terbuka.
"Aku siap. Ada kamu disini," ucap GoEun yakin. Keduanya bertatap lama, sampai akhirnya pintu mobil mulai terbuka.
"Okay. Ada aku bersamamu." Tutur Jaehyun kemudian memakai maskernya lalu turun secara perlahan.
Dan benar. Semua flash kamera tetiba menyerbu tanpa henti kala sosok Jaehyun yang mempesona mulai terlihat. Sedangkan Jaehyun mengulurkan tangannya untuk sang istri turun dari mobil.
"Hati-hati," ucap Jaehyun pelan.
Kamera memotret GoEun yang turun dari mobil. Dengan masker yang sudah terpasang di wajah keduanya, mereka berdua berjalan seirama dengan sesekali membungkuk pelan menyapa para media. Jaehyun tak berhenti memegang tangan GoEun yang berada di lengannya. Keduanya tampak serasi.
"Sudah hadir ditengah-tengah kita semua, Jeong Jaehyun dan Han GoEun. Silahkan berdiri di tengah," atur sang penyambut tamu dengan sopan.
Jaehyun dan GoEun berdiri di tengah menatap para flash yang berkedip tak berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with my idol
Fanfic"Kalau menikah, sudah pasti berjodoh 'kan?" - [SEQUEL OF STORY "MY BOYFRIEND, JEONG JAEHYUN"] fourteenjae-2020 #2 jaehyun 02/08/21 #6 jeff 18/04/21 #1 smstan 09/06/21~01/07/21 #1 jeongjaehyun 01/10/21 #1 bravetogether 19/10/23