chapter 43

1.5K 162 21
                                    

Tahun 2021 udah mau berakhir, jadi gimana menurut kalian tahun ini? Ada pencapaian atau justru terasa singkat, padat dan lelah? wkwkwk Gapapa, semoga di tahun 2022 lebih baik ya!

Tahun 2021 udah mau berakhir, jadi gimana menurut kalian tahun ini? Ada pencapaian atau justru terasa singkat, padat dan lelah? wkwkwk Gapapa, semoga di tahun 2022 lebih baik ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebetulnya, kita telah berhasil menyelesaikan masalah atau hanya enggan membicarakan dan memilih menundanya?"

-

Mendekati pergantian musim, mobil yang Jaehyun tumpangi melintasi pepohonan dengan warna yang mulai berubah. Jemari Jaehyun reflek menurunkan kaca mobil, membuat supir yang tengah fokus menyetir menatap Tuannya melalui kaca tengah.

Angin musim semi itu menerpa wajah. Musim benar-benar hampir berganti. Walau begitu payung harus terus disediakan karena mengalami peralihan cuaca. Hujan akan terus turun dengan tiba-tiba. Sedangkan jadwal syuting trip grupnya pun tetap dijalankan sesuai jadwal. Begitu pula dengan jadwal syuting dramanya.

Mengenai perjalanannya, mobil yang ia tumpangi pun berbelok saat gedung Hybe Label mulai terlihat. Dan segera memasuki pelatarannya setelah mendapat beberapa pemeriksaan security. Kendaraan tersebut terhenti di depan lobby. Sang supir dengan cekatan turun dan sigap membukakan pintu untuk sang Tuan.

Kala lelaki muda itu turun, para penjaga pintu sontak membungkuk selintas saat Jaehyun melewatinya. Memasuk gedung besar seperti sudah mengetahui kemana langkah kaki itu akan pergi. Ponsel di tangannya pun juga terus menyala, menunjukkan bahwa sang pemilik sedang menghubungi seseorang.

Tepat kala kakinya berbelok, sambungan tersebut mendapat jawaban. "Hallo? Jarhyun?"

"Kamu dimana?"

"Aku? Di gedung Hybe Labels."

"Aku tau. Tapi dimana letak detailnya?" tanya Jaehyun. Matanya fokus menatap beberapa tulisan petunjuk arah yang seharusnya ia tanyakan saja pada beberapa petugas di lobby tadi.

"Aku berada di dalam lift. Sebentar lagi akan sampai di lobby. Kamu dimana?"

Ekor mata Jaehyun menampakkan sebuah lift. Lalu petunjuk di atas tabung alumunium itu membuatnya bertanya cepat. "Lift bagian utara?"

"Astaga. Sejak kapan kamu belajar menjadi cenayang?"

Ting!!

Suara yang terdengar dari ponsel Jaehyun, bersamaan dengan suara dentingan lift yang telah terbuka beberapa meter di depannya.

Memunculkan beberapa pegawainya yang sedikit terkejut melihat kehadiran Pemilik perusahaan tempat mereka bekerja. Namun kembali menampilkan raut biasa saat menyadari adanya Han GoEun di antara mereka.

"Jaehyun?" panggil GoEun dengan senyum berseri.

Disaat orang-orang membungkuk sopan ke arah laki-laki itu. Justru sang wanita melangkah cepat dan langsung menubrukkan diri pada tubuh Jaehyun yang dengan sigap menangkap hingga kedua kaki GoEun melayang. Dua manusia itu berputar di tempat dengan senyum yang berseri cerah seperti sepasang yang sudah lama tidak bertemu.

Married with my idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang