CERITA INI MURNI DARI IMAJINASIKU SENDIRI
MURNI MILIK ©CALLMERIES
JADI, JANGAN PLAGIAT!
APRESIASI KALIAN DALAM KARYA INI MENJADI PENYEMANGAT UNTUK AKU MENULIS
TERIMAKASIH
◾️◾️◾️◾️
Crazy Gang (4)
Lalalis
Datanglah ke mansion keluargaku.
07.00Pesan tiba-tiba Lalalis 15 menit lalu-lah yang membuat Sooya, Jane, dan Roses bergegas datang ke mansion Keluarga Manora. Menemui sang sahabat yang tumben meminta berkumpul di sana.
Ingat 'kan jika Lalalis sangat mandiri? Sangat jarang gadis itu meminta para sahabatnya datang ke mansion keluarganya. Biasanya ia selalu mengajak berkumpul di apartemen pribadi, seperti kemarin. Jadi, jika sudah seperti ini mereka merasa curiga.
Terlebih tadi pagi mereka mendapat kabar bila gedung apartemen tempat tinggal Lalalis kebakaran.
"Morning, Aunty," sapa ketiganya bersamaan saat orang yang membukakan pintu ternyata mommy-nya Lalalis, Aunty Mila.
"Oh, morning beautiful girls," sapa balik Mila.
Keempatnya berpelukan hangat, kemudian bersamaan masuk ke dalam mansion.
"Uncle kerja, Aunt?" tanya Sooya setelah mendudukkan diri di sofa ruang tamu.
"Iya, habis ini aunty juga harus pergi ke butik. Sebentar ya, aunty panggilkan Lalalis dulu," ujarnya yang diangguki ketiganya.
Wanita paruh baya yang masih awet muda itu berjalan menuju lift untuk ke lantai 4, tempat kamar Lalalis terletak.
Sambil menunggu sang sahabat datang, mereka menghilangkan bosan dengan menjelajahi dunia internet. Dan tak bosan-bosan berita terkait Ghost Card selalu menjadi trending topik.
Bahkan, kepopuleran para player bisa mengalahkan para artis meski baru 2 hari menjalankan game.
Tat kala Jane me-scroll lebih jauh untuk mencari hal yang lebih menarik, ia menemukan berita yang judulnya lain dari pada yang lain.
Banyak keluarga tidak terima anggota keluarga mereka meninggal setelah memainkan Ghost Card. Bagaimana tanggapan pihak Human Ghost Company?
Jane langsung menunjukkan berita tersebut ke Sooya lalu berakhir pada Roses yang turut membaca.
"Akhirnya ada yang speak up tentang masalah ini," ujar Roses menanggapi. Sebenarnya dari kemarin mereka sudah memikirkan masalah ini.
Ghost Card bukanlah permainan biasa yang dimainkan orang-orang, tapi permainan berbahaya yang mempertaruhkan nyawa para pemainnya. Nah, masalah yang bisa dianggap serius ini mustahil tidak dipedulikan.
Tidak mungkin 'kan pihak keluarga diam saja?
"Coba bacakan tanggapan HGC," pinta Jane.
Sooya langsung membaca kembali beritanya, "Mereka bilang, 'Semua calon player sebelum menjadi player resmi sudah menyetujui dan menerima segala peraturan serta konsekuensi yang akan diterima. Kami juga sudah menjalankan prosedur sesuai peraturan yang berlaku. Sehingga, segala macam tuntutan dari keluarga player tidak kami terima.' gitu katanya," terang Sooya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST CARD
Fantasy[Only on Wattpad!] Tahun 2056 merupakan awal terciptanya sebuah permainan unik bernama "GHOST CARD" di Indonesia. Game bermedia kartu yang membuatmu dapat mengendalikan para hantu. Sebagai player kau dituntut untuk bertarung demi menjadi human. Mem...