CERITA INI MURNI DARI IMAJINASIKU SENDIRI
MURNI MILIK ©CALLMERIES
JADI, JANGAN PLAGIAT!
APRESIASI KALIAN DALAM KARYA INI MENJADI PENYEMANGAT UNTUK AKU MENULIS
TERIMAKASIH
◾️◾️◾️◾️
Seminggu kemudian.
Setelah selama seminggu lamanya Sooya, Jane, Roses, dan Lalalis gila-gilaan menaikkan ranking. Akhirnya keempatnya berhasil mencapai ranking 10. Pencapaian yang sudah lama Mereka nanti-nantikan.
Sebenarnya beberapa hari yang lalu Jane berhasil mencapai ranking 10 lebih dulu, tetapi ia menahan keinginan untuk melakukan apa yang Siya katakan. Ia ingin melakukannya bersama ketiga sahabatnya.
"Oke girls, let's go! " Teriak Roses kesenangan sebab setelah berjuang keras apa yang mereka inginkan membuahkan hasil.
Kemudian keempatnya menuju mobil Roses untuk menuju mansion Jane. Mereka telah memutuskan melakukannya di halaman belakang mansion Jane yang luas. Jaga-jaga bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Sekitar 20 menit kemudian mobil mewah itu sampai. Jarak antara mansion Jane dan tempat mereka bermain memang tidak terlalu jauh. Sesudah memarkirkan Mawar ke garasi, mereka bergegas menuju halaman belakang.
"Om sama tante kerja atau di rumah?" tanya Sooya yang penasaran karena Jane tidak mempertemukan mereka dengan ibu dan ayahnya lebih dulu.
"Kerja," jawab Jane singkat lalu mempercepat langkahnya. Sedangkan Sooya mendadak merasa tidak enak.
Dalam diamnya Lalalis mendekat, ia menepuk pelan pundak Sooya sebelum menyusul Jane dan Roses yang sudah berjalan lebih dulu. Lalu tak lama kemudian Sooya ikut menyusul, tidak ada gunanya juga ia diam di tempat.
Sesampainya di tempat para sahabatnya, dapat Sooya lihat posisi mereka yang sudah duduk melingkar. Mereka benar-benar telah siap.
Gadis itu pun mendekat, lalu duduk di tengah-tengah Jane dan Lalalis. Mereka sengaja mengosongkannya untuk Sooya.
"I'm sorry Jane," bisiknya.
Jane tersenyum tipis sampai tidak ada yang bisa menyadarinya. "Hm."
Melihat para sahabatnya sudah siap termasuk dirinya, langsung saja Roses meminta mereka melakukannya sesuai yang dikatakan Siya waktu itu.
Menekan kedua sisi lambang card secara bersamaan.
"Sekarang!"
Setelah itu mendadak angin berembus kencang, kartu di tangan mereka melayang di udara disusul keadaan yang mendadak gelap. Seolah kegelapan akan menelan mereka berempat.
"Kenapa ini?" panik Roses.
Saat mereka akan berdiri untuk pergi, cahaya terang menyilaukan penglihatan mereka. Alhasil mereka menutup mata untuk mencegah kerusakan mata.
Beberapa menit menutup mata, akhirnya cahaya terang perlahan meredup. Ketika mereka berempat memutuskan membuka mata, dapat mereka lihat sesosok hantu di belakang tubuh keempatnya.
"AAAAAAAA!"
♥️♠️♦️♣️
Beberapa menit lalu merupakan moment paling mengejutkan yang pernah mereka alami. Bisa-bisanya para hantu itu muncul tanpa aba-aba. Terlebih yang paling membuat mereka terkejut, bagaimana bisa mereka benar-benar 'muncul' di dunia nyata?
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST CARD
Fantasía[Only on Wattpad!] Tahun 2056 merupakan awal terciptanya sebuah permainan unik bernama "GHOST CARD" di Indonesia. Game bermedia kartu yang membuatmu dapat mengendalikan para hantu. Sebagai player kau dituntut untuk bertarung demi menjadi human. Mem...