BEGINNING

1.5K 181 22
                                    

CERITA INI MURNI DARI IMAJINASIKU SENDIRI

MURNI MILIK ©CALLMERIES

JADI, JANGAN PLAGIAT!

APRESIASI KALIAN DALAM KARYA INI MENJADI PENYEMANGAT UNTUK AKU MENULIS

TERIMAKASIH

◾️◾️◾️◾️

Tahun 2050 merupakan awal perubahan Negara Indonesia menjadi negara maju. Total pendapatan pertahun Indonesia yang mencapai 1 Milyar Triliun membuatnya menduduki posisi kedua untuk Negara Terkaya di dunia.

Berkembangnya kemampuan dalam pembuatan teknologi secara mandiri juga mampu menjadikan Indonesia menjadi salah satu negara dengan teknologi tercanggih di dunia.

Bahkan, alat teleportasi yang dianggap mitos oleh dunia, Indonesialah negara pertama yang mampu menciptakannya.

Keberhasilan tersebut berlangsung sudah lima tahun lamanya. Dan di tahun-tahun itulah Indonesia tanpa henti selalu mendominasi. Menciptakan standar setiap tahun yang tak pernah mengenal kata gagal, meski terdengar tidak logis sekalipun.

Dunia pun bertanya-tanya tentang siapa sebenarnya dalang di balik majunya Negara yang sebelumnya berhenti di status Negara Berkembang itu. Hal tersebut munculkan banyak perdebatan, karena Indonesia sendiri tidak pernah buka mulut barang satu kata pun untuk memperkenalkannya.

Hingga para pemimpin dunia bersatu dalam mendesak Indonesia agar memberikan informasi.

Presiden pun akhirnya membuka mulut, mengatakan nama "Nickname" yang menjadi alasan perubahan besar terhadap Indonesia. Si jenius kepercayaan pemerintahan.

Hanya sebatas itu. Dan dunia kembali diam.

Tidak ada yang pernah melihat wajah asli Nickname selain Presiden dan orang-orang di belakangnya. Mungkin kalian pernah bertemu dengannya, tapi tidak sadar dialah "Nickname".

Hingga pada tahun 2056 salah satu perusahaan bernama HUMAN GHOST memberikan undangan bagi seluruh penduduk Indonesia untuk berpartisipasi dalam game "GHOST CARD". Game bermedia kartu yang membuatmu dapat mengendalikan para hantu.

Sebelum mendapatkan special card dan ghost glasses, tubuhmu akan diuji terlebih dahulu. Melihat potensi kartu mana yang paling cocok menjadi milikmu. Kemudian-

permainan dimulai.

Aturan mainnya sederhana, siapa yang menjadi human terlebih dahulu dialah pemenangnya. Aturan hukuman juga sederhana, pihak kalah hanya harus melaksanakan apa yang sebelumnya telah disepakati bersama, jika tidak-

Hantu-hantu itu akan mengejarmu untuk memastikan kau terbunuh.

Jadi, mari kita bermain.

◾️◾️◾️◾️

Haloha I'm backk >o<

Pendapat tentang part ini?

See you in next chapter~

callmeRIES

GHOST CARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang