-----------------------------------------------------------
(Y/n) P.O.V.
Pintu subway mulai terbuka, Aku dan ototou memasuki subway. Ya- karena ini jam orang berangkat kerja dan sekolah, subway sedikit penuh karena orng-orang. Akhirnya kami berdiri sambil memegang pegangan subway. Stasiun F adalah tujuan ototouku, sedangkan tujuanku adalah stasiun I dekat U.A.Ya tentunya, dia akan keluar lebih dulu.
"Pintu Terbuka, Stasiun F" Ototouku melambaikan tangannya, "semangat buat hari ini, ototou-san" ucapku ceria. Dia mengganguk, dan melangkah pergi. "Pintu Tertutup"
Aku memasang earphone ke telingaku, memasang playlist offline lagu untuk memulai hari. Bagaimanapun ini adalah hari pertamaku di U.A.
Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, aku membuka earphoneku. Memasukkan ponselku kedalam tas.
"Pintu Terbuka, Stasiun I"
Aku melangkahkan kakiku keluar subway, pergi keluar stasiun.Tapi- Apakah nanti di kelas ada orng yang kukenal? Yasudah biarkan saja lah, nanti aku bisa berkenalan lagi.
Eh itu- Takoyaki yang waktu itu! Tapi belum bukaaa~ Hm, yasudahlah nanti aku kesana pulang sekolah aja. Tau kenapa aku ngidam takoyaki? Karena takoyaki deket U.A. itu enak banget cuy,... //plak fokus (Y/n)!
.
..
...
....Wah- Itu U.A. ! Yap- U.A. sudah ada di depan, karena itu aku mempercepat langkahku.
Bener-bener nga nyangka sih, keterima walaupun agak suram sih... Waktu itu aku menempati ranking 1 pada test, menjadi salah satu murid rekomendasi. Namun-
WOI, KALAU AKU DIEKSPOS KAYAK GITU DI MEDIA. KEBAHAYAANKU TERANCAM DONG- kadang ada preman nyegat, ada orang gaje- Hah...
Are? aku dah masuk U.A. ? Dekornya- tampak beda.
"ah~ kamu (Y/n) kan?" Aku menengok ke belakang, mendapatu orang yang tidak asing. Aku pun menghentikan langkahku, "Eh? kamu ya? ehm- eto- siapa ya... Gomenne aku lupa namamu, tapi aku ingat wajahmu hehe" ucapku malu. "Aku kendo! apakah kau tidak ingat?" ucapnya sambil tersenyum ramah. "ah! Kendo yang seruangan denganku saat tes tertulis kan?!" seruku dengan nada sedikit meninggi. Dia mengganguk sambil tertawa kecil.
"ahahah- Gomenne Kendo chan~! soalnya... ano- aku ini lebih cepat hafal muka daripada nama" Ucapku sambil menggaruk pipiku dengn telunjuk. "Hontouni (benarkah)? Ahahah Daijobu (Y/n)-san... btw aku juga hafal namamu karna kau muncul di media" Ucapnya sambil tersenyum ramah.
"ahh~ sou ka (ahh~ gitu ya)" jawabku dengan nada merendah.
Ternyata ada untungnya juga masuk media...
"btw- kau mau pergi ke dalam bersamaku, ne? Kendo-san?" Tanyaku kepadanya. "ide bagus, ayo masuk bersama!" jawabnya sambil memulai langkahnya. Aku pun mengikuti langkahnya itu, "oh iya, (Y/n) san kau sudah tahu kelasmu?" Aku menggeleng-gelangkan kepalaku, "aku harap, aku sekelas denganmu" ucapku dengan ekspresi berharap.
"Ya-! aku juga (Y/n)-san" jawabnya dengan ceria. Aku mengganguk-ngangukan kepalaku tanda setuju. "(Y/n)-san!" Aku dan kendo membalikkan badan kami dan melihat ke arah gadis yang berlari ke arah kami. Ya- karena aku memiliki banyak relasi, aku jadi disapa banyak orang. Ya mungkin mereka mengingat namaku, karena post-an media.
Aku, Kendo, dan yang lainnya (yang ku ajak) melihat daftar pembagian kelas.
.
..
...
....Sial- aku tidak mengenal salah seorang pun dari daftar nama kelasku. Kendo, Gadis jamur, dan Perempuan bersurai hijau, mereka semua anak kelas sebelah.
Kau mau tahu kelasku? Kalian sudah menduganya- pasti- Aku kelas 1-A... Ya- suram. Aku tidak mengenal seorang pun dari mereka. Namanya aja aku ga pernah dengar- tapi- Shoto Todoroki? Bakugou Katsuki? sepertinya aku pernah mendengarnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] Be My Side | Bakugou Katsuki x Reader | Revision on progress
Fanfiction[Musim 1 - Completed] Dulu aku pernah mengalami suatu keadaan yang mengerikan. Udara dingin mulai menyelimuti keadaan sekitar, lalu aku mulai menemukan diriku di dalam sel penjara sambil mengenakan baju lusuh. Tampak beberapa mayat anak, yang tidak...