Chapter 27 - Their own way

155 26 17
                                    

3 R.d. Person P.O.V.
Plak! Sebuah tamparan keras mengenai pipi Bakugou dengan sangat keras, hal itu membuat Bakugou melepas cengkramannya... "SUDAH CUKUP!?! AKU JUGA TAK MAU BERTEMAN DENGANMU JIKA AKU TAHU KAU MEMILIKI SIFAT YANG SEPERTI INI!?!" teriak (Y/n) padanya. Tentu saja hal itu membuat Bakugou kaget, "KENAPA KAU MENAMPARKU SIALAN!?!" protes Bakugou padanya.

"Sialan?.... Sebenarnya sudah berapa kali kau tidak menghormatiku?! APA AKU INI SALAH!?!" hal itu membuat Bakugou terhenti.

"Semakin kesini aku semakin sadar, kalau kau itu benar-benar egois! Aku tak suka denganmu!" ucap (Y/n) dengan matanya yang berkaca-kaca. "Bukanlah aku yang menyebabkan ini semua... Tapi kau! Aku terlalu lelah untuk bicara dengan dirimu yang dongkol itu! Kau kira cuma kau yang bisa meremehkan dan mengejekku?! AKU JUGA BISA, kau tahu apa hah?" tanya (Y/n) yang mulai menangis.

"Kau selalu saja menganggap dirimu yang serba bisa... Menganggap aku sebagai tantangan... Lalu? Kau juga buaya! Kau telah memainkan hatiku dengan cuma-cuma kau tahu itu?! KAU ITU PHP! DASAR COWOK GAK JELAS!?! AKU INI JADI TIDAK BERKEMBANG KARENA KAU!" kata (Y/n) yang emosinya meledak itu. Hal itu membuat Bakugou terdiam, "Aku akan pergi jauh-jauh darimu... Aku benci padamu!" ucap (Y/n) yang kemudian berlari. 

"H-hoi! (Y/n)?!" itu merupakan kali pertama Bakugou memanggil (Y/n) dengan namanya. Namun (Y/n) yang tidak peduli itu kabur dan bertekad untuk tidak muncul di hadapan Bakugou lagi.

Author Naration P.O.V.
'Apa aku terlalu kasar padanya?' batin (Y/n). Sedangkan Bakugou dia hanya bisa terdiam dan mencerna apa yang barusan ia lakukan.

Setelah itu (Y/n) menghapus air matanya dan mengontrol perasaannya. Untuk mengontrol perasaannya dia dapat mengisolasi hormon dalam dirinya... Karena itu jangan heran mengapa dia bisa menahan tangis dan perasaan... Meskipun terkadang dia kelepasan karena sudah tidak tahan untuk mengontrolnya... Dia selalu merasa gagal jika tidak berhasil mengontrol perasaannya. Tentu saja hal ini berdasar dari sikapnya yang idealis.

Seperti yang kita ketahui, masa SMA merupakan masa transisi dari masa Remaja menuju dewasa muda. Tentu saja hal ini membuat (Y/n) bingung dengan tanggung jawabnya, jati dirinya, dan juga keadaan keluarganya yang saat ini baru ia ketahui. Setelah itu (Y/n) menyatukan dirinya dengan energi sekaligus informasi yang didapatkan dari klon-klonnya yang selesai mengerjakan tugas darinya.

Apakah kalian tahu dimana tubuh asli (Y/n)? Sebenarnya tubuh asli atau diri asli (Y/n) ialah yang barusan menguji Midoriya dan Bakugou, tentu saja ide ini berasal dari Aizawa yang menyuruh (Y/n) yang asli untuk menguji mereka berdua.

Kemudian (Y/n) keluar dari ruangan ujian dan tersenyum kepada teman-temannya itu. "(Y/n)!" panggil teman-temannya itu padanya. "Halo, teman-teman!" kata (Y/n) pada mereka dengan senyum cerianya itu. 

"(Y/n) sudahkah kau merangkum hasilnya?" tanya Aizawa pada (Y/n). "Ah.. Hai'k sensei! Saya akan menuliskannya!" ucap (Y/n) yang kemudian membentuk kertas, papan dada, dan pulpen.

Hal itu tentu saja membuat anak-anak kelas 1-A sedikit kaget karena (Y/n) yang sekarang sudah mulai berani mengeluarkan quirknya untuk dipakai di kehidupan sehari-hari. Ya sebenarnya (Y/n) yang dulu pun begitu, tetapi entah mengapa (Y/n) yang sekarang jadi lebih berani dalam menggunakan quirknya dan tidak takut kambuh.

"Eto... sebentar" kemudian (y/n) menulis nilai yang didapat dari teman-temannya itu. Karena ingin mempercepat waktu (Y/n) memberhentikan waktu sebentar dan menuliskan semuanya dengan rapih... Setelah selesai menulis dia kini langsung mengembalikan waktunya dan memberikan kepada Aizawa. 

Aizawa yang peka itu pun langsung menyadari (Y/n) yang barusan menggunakan quirknya, namun dia tidak peduli... "Baik, terimakasih (Y/n)" ucap Aizawa.

"Dengan begini... Kalian semua lulus ujian Praktik" lanjut Aizawa. "Eh?!" ucap mereka bersamaan. "(Y/n), arigatou!" ucap Mina dengan girang. "Iya, aku juga berterimakasih padamu (Y/n)-chan, gero!" lanjut Tzuyu. "Jangan berterimakasih padaku, teman-teman! Ini semua karena kalian yang mau berusaha" ucap (Y/n) yang kini mengatakan hal yang sebenarnya.

[✅] Be My Side | Bakugou Katsuki x Reader | Revision on progressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang