Chapter 16 - The girl's hope

229 31 7
                                    

Warning! Cerita ini akan jauh lebih panjang dari episode sebelumnya

Karena itu pastikan kalian memiliki waktu kurang lebih 30 menit untuk membacanya^^!

Jangan lupa untuk vote baik sebelum dan sesudah membaca:3

Kalau begitu, happy reading ya^^!

Bakugou P.O.V.

"Benar sekali~! Ini adalah permainan survival yang bisa membuat posisi bawah menjadi juara!"

"Mereka yang berada di posisi atas akan lebih menderita, kalian akan sering mendengar kata-kata ini selama berada di U.A."

"Itulah arti 'Plus Ultra'!"

"Midoriya Izuku-kun yang berada di posisi pertama, memiliki sepuluh juta poin!" Posisi bawah? Survival? Entah mengapa ini akan jadi seru, dengan kesempatan ini juga aku akan menjatuhkan Deku dari kursi kedudukannya!

"Baiklah, sekarang aku akan menjelaskan peraturannya. Batasan waktunya adalah lima belas menit, setiap tim memiliki total poin dari para anggotanya dan yang menaikinya akan memakai ikat kepala yang bernilai total poin tim mereka. Tiap tim akan berebut ikat kepala sampai waktu habis, dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Ikat kepala yang telah diambil harus dikenakan di leher. Jadi, semakin banyak kalian mengambil, semakin sulit untuk mengaturnya!

Dan yang paling penting adalah walaupun ikat kepala kalian sudah diambil, ataupun tim kalian jatuh kalian masih belum kalah!"

"Selama permainan berlangsung, kalian boleh menggunakan kekutan kalian semua! Tapi, ini tetaplah pertarungan berkuda. Kau akan mendapat kartu merah jika mencoba menjatuhkan lawanmu dengan sengaja! Dan akan langsung dikeluarkan!" Tch! Sekolah ini benar-benar penghancur harapan! Bukankah lebih seru kalau permainan survival ini diimbangi dengan perang, HAH?!

"Kalau begitu, kalian memiliki waktu lima belas menit untuk membentuk tim. Dimulai dari sekarang!" Tim ya? Aku masih belum terpikir soal siapa yang pantas untuk diaj-

*Selintas memori*

"Kalau begitu aku akan mendukungmu, Bakugou-kun! Jangan menyerah!"

"Bakugou-kun~ Kau ini ada-ada saja! Aku tahu kok, kalau kau pasti menang!"

"Nah, kepercayaan dirimu sudah kembali kan? Jangan menyerah! Karena perkataanmu akan segera terjadi!"

"Ahahah~ Siapa juga yang payah! Tapi ingat Bakugou-kun, aku akan menghentikanmu sebelum kau mendapatkan juara pertama!"

"Ya~ Aku memprovokasimu supaya kau bisa maksimal"

*End of selintas memori*

Sial- Kenapa aku baru ingat? Aku kan punya seorang yang berdiri di sisiku. Apa dia akan menolak?

SIAL KENAPA AKU JADI RAGU-RAGU BEGINI SIH?!

Tapi kalau aku tidak nekat menanyakan, dan tidak mengajaknya lebih dahulu... AKU AKAN KESEROBOT!

Todoroki P.O.V.

"Kalau begitu, kalian memiliki waktu lima belas menit untuk membentuk tim. Dimulai dari sekarang!" Tim ya? Artinya mereka menginginkan kita untuk bekerja sama dengan tim kan?

[✅] Be My Side | Bakugou Katsuki x Reader | Revision on progressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang