#Bonus Chapter - I-Expo (6)

81 18 8
                                    

!Warning! 

Cerita ini ngandung sedikit scene yang agak horor... Tapi nggak horor-horor banget sih.. Lebih ke thriler? Author juga minta maaf kalau thrilernya kurang mendalam.. Karena ini pertama kalinya author masukin genre ini

(Y/n) dan Akira yang berhasil ditangkap dan diberikan penghambat untuk bergerak itu pun bagaikan tikus dalam perangkap. Mereka tidak bisa melakukan resonansi, pemulihan kondisi tubuh atau apapun itu. Di saat quirk (Y/n) melemah. Saat itu pula teman-teman yang sempat dipulihkan olehnya juga merasakan 'Price to Pay' dari pemulihan (Y/n) lebih cepat dari biasanya.

Biasanya setelah pemulihan, Quirk (Y/n) membantu mereka untuk membayar 'Price to Pay' secara perlahan. Namun sekarang mereka sedikit berbeda... Dikarenakan sekarang tubuh mereka mulai melemah untuk membayar keadaan pemulihan dengan cepat.

Ditambah... Saat ini (Y/n) tidak memiliki cukup stamina dikarenakan kejadian mabuk udara tadi pagi. Dia bisa kembali normal itu pun dikarenakan dirinya dan Bakugou sempat beresonansi.

 #Bonus Chapter - I-Expo (6)

Kemudian udara mulai berhembus kencang dari arah belakang.  Kemudian All Might datang sambil meninju si penjahat hingga terpental mengenai Helikopter yang masih berada di tempatnya. Terdengar sebuah ledakan keras dari helikopter. "All Might! Disana ada-" kemudian ucapan Midoriya terhenti dikarenakan All Might yang baru saja keluar dengan Profesor David Shield. "Mou Daijoubu... Naze ka?" 

"Watashi ga kita!" ucap All Might sambil memasang senyum kemenangan.

Sedangkan itu si penjahat  yang terkena ledakan itu terlempar lagi ke ujung gedung. Kini dia berpegangan ke ujung tembok gedung itu agar dirinya tidak terjatuh. Seiring David Shield dikembalikan kepada Melissa yang baru saja datang, All Might juga menyadari bahwa ia harus menyelamati (Y/n) dan juga gadis asing yang dianggap olehnya sebagai sandera penjahat itu.

Saat itu All Might menaruh temannya disana dan berlari sambil meninju ke arah tembok yang mengekang Akira. Akira terlepas dari kurungannya, akan tetapi...

Penjahat itu langsung mengeluarkan alat penelitian peningkat bakat, hal itu juga membuat David kembali tertangkap dan kurungan (Y/n) itu diperkuat dengan kristal isolator. 

"Papa!" "Profesor!?!"

"Dasar Sam sialan! Dia bilang bakat All Might sudah melemah dan sudah tidak memiliki kekuatan seperti dulu!" geramnya dengan kesal. Alat penelitian yang meraja rela itu membuat Melissa dan Midoriya terbelalak. 

"Dia menggunakan hasil penelitian Profesor!" ucap Midoriya yang melihat hal itu terjadi. "Sial! Waktuku sudah..." gumam All Might. "Kau sama sekali tak tahu cara menyerah, ya!" kemudian All Might berlari lagi menggunakan ancang-ancang untuk memukul penjahat itu dengan 'Texas Smash'.

Namun tembok yang secara tiba-tiba menghalangi All Might itu sangatlah kuat. "Heh, apa-apaan itu" ucap si penjahat sambil menertawainya. "Hasil penelitian David Shield memang luar biasa, aku bisa merasakan kekuatanku yang meningkat secara pesat! Bagus sekali! Benar-benar luar biasa!"

#Alam bawah sadar (Y/n) //Campuran P.O.V 3 R.d. Person & (Y/n) 

Setiap Yukami pasti memiliki alam bawah sadar yang unik dan juga berbeda-beda. Pastinya mereka akan mendatangi tempat itu secara sadar dalam waktu sekali seumur hidup. Tentunya mereka mendatangi tempat ini jika mereka benar-benar berada di ujung kehidupan atau ujung tanduk.

Ruangan yang sangat terang berderang dengan berbagai memori kehidupan (Y/n). (Y/n) yang baru sampai disana hanya bisa bingung melihati ruangan itu. Satu pertanyaan muncul dalam batinnya, 'Dimana aku?'

[✅] Be My Side | Bakugou Katsuki x Reader | Revision on progressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang