Ia membentuk sebuah portal yang mengarahkan Melissa dan Midoriya langsung menuju lantai yang ingin dituju oleh mereka berdua.
Tentu saja, hal itu membuat mereka semua kaget... "(Y/n)! Kau bawa kemana mereka?!" ucap Kirishima dengan panik. "Aku langsung membawa mereka menuju menara atas! Uraraka lepaskan mereka!" ucap (Y/n) sambil menutup portal yang ia buat.
Kemudian ada suatu hawa yang aneh memenuhi hidung (Y/n). Bau yang sangat menusuk penciuman dengan tajam itu membuat (Y/n) tidak bisa berkonsentrasi dengan apa yang ia lakukan.
Hal itu juga membuat (Y/n) tidak bisa bernapas. Karena dirinya tidak bisa bernapas, beberapa sistem dalam tubuhnya juga terhambat. Seperti sistem peredaran darah yang tidak lancar, sistem metabolismenya itu pun tidak berjalan dengan lancar. Karena tak ada yang memperhatikan (Y/n) saat itu, muncul dua tangan misterius dari udara yang langsung menutup mulutnya dan menariknya masuk ke ruangan lain.
Dirinya yang melemah itu membuat dirinya tidak sada akan kenyataan yang tidak dihadapinya.
"Sudah kulepaskan! Apa mereka baik-baik saja?!" tanya Uraraka kepada (Y/n) sambil melihat ke arah belakang. "(Y/n)?" ucap Uraraka sambil mencari keberadaan (Y/n).
"Teman-teman, (Y/n) menghilang!" teriakan Uraraka itu membuat mereka semua tersentak kaget.
#With (Y/n)
Kemunculan 2 tangan yang langsung menutup mulut (Y/n) itu tentu saja membuat (Y/n) kaget. Keanehan itu tentu saja membuat sebuah misteri. Bagaimana mungkin tangan seorang manusia dapat muncul di udara tanpa sambungan tubuh yang lainnya?
(Y/n) membuka matanya setelah kejadian tersebut, "He? Kau lihat nggak sih betapa teman-temanmu itu mencarimu (Y/n)?"
#Bonus Chapter - I-Expo (5)
(Y/n) membuka matanya dan melihat bahwa dirinya itu sedang berdiri di ujung gedung. Satu langkah ke belakang. Ah, mungkin seperempat saja (Y/n) sudah terjatuh. Kemudian Akira mencekek leher (Y/n) dengan keras, sehingga (Y/n) mengalami kesulitan dalam bernafas. "L-Lepas!" suara (Y/n) terdengar sangat pelan karena ia memaksakan diri untuk berbicara.
Akira tertawa, "Lepas katamu?" katanya sambil tertawa. Akibat itu cekekan Akira sedikit merenggang, sehingga (Y/n) bisa mengatur nafasnya sedikit dan mengumpulkan quirknya.
"Kau harus terlebih dahulu sadar diri dong" katanya sambil menatap tajam. Dirinya yang berasal dari Yukami dengan quirk yang sama dengan (Y/n) itu merasa tersingkirkan secara jelas.
(Y/n) yang merupakan keturunan utama dari Yukami masuk ke WHS... Tentu saja hal itu sangat mengancam dirinya.
(Y/n) sekali lagi mengumpulkan nafas selagi Akira merenggangkan cekekannya.
*Sumber : Webtoon - Like Mother Like Daughter (Wajah sinisnya bisa disesuain lagi sama kalian ya)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] Be My Side | Bakugou Katsuki x Reader | Revision on progress
Fanfic[Musim 1 - Completed] Dulu aku pernah mengalami suatu keadaan yang mengerikan. Udara dingin mulai menyelimuti keadaan sekitar, lalu aku mulai menemukan diriku di dalam sel penjara sambil mengenakan baju lusuh. Tampak beberapa mayat anak, yang tidak...