Chapter 11 - FIGHT AGAINST THE FUTURE

308 37 0
                                    

3 R.d. Person P.O.V. (di dekat pintu gerbang USJ)

"eh dimana yang lainnya?" tanya uraraka setelah perisai cahaya (y/n) pecah. "uh- sepertinya tadi (y/n) gagal mempertahankan quirknya" jawab mina dengan nada merrendah. "Sekarang dimana (Y/n) dan yang lainnya?" tanya Iida dengan panik sambil melihat sekitar. "Bukankah itu gadis Yukami yang tadi?" tanya thirteen sambil menunjuk (y/n) yang berada disana. "Gawat- semua siswa terpisah, dan aizawa senpai tak bisa menghalangi mereka semua secara sekaligus! Kau ketua Kelas, cepat pergi ke pihak sekolah menggunakan quirkmu!" sambung Thirteen dengan cemas.

Lalu Mina yang segera melihat ke arah lain menemukan (y/n) yang terlihat lemah di dekat vilain yang banyak tangannya. Pria banyak tangan? Siapa lagi kalau itu bukan Shiragaki Tomura ketua dari dalang tersebut.

Tetapi sosok hitam tadi muncul di hadapan mereka.

Dengan segera thirteen menggunakan black holenya kepada sosok hitam tersebut mendapatkan efek timbal balik. Bisa dibilang ia mendapatkan efek cermin, dimana ia mulai menghisap dirinya sendiri. Hal ini dikarenakan si sosok hitam mengembalikan serangannya kepada Thirteen. Sebelum serangan semakin parah, terdapat cahaya yang menghalangi efek tersebut.

"Maaf teman-teman, hehe~ apa kalian menunggu lama?" 

3 R.d. Person P.O.V. (di tengah USJ)

(Y/n) dengan kecepatan normalnya dan elastisitas tubuhnya, dengan mudah menghindari serangan 'Nomu' si mahkluk besar. Hal itu membuat yang lain tercengang akan kemampuan (y/n),

"ha? mengapa kau tidak pakai quirkmu Yukami?" tanya shiragaki tomura sambil melihat pertandingan (y/n) dengan nomu. "Kau salah! aku ini bukan yukami! Tapi aku ini (Y/N)! ingat itu baik-baik!" tegas (y/n) dengan nada sedikit meninggi. Ya- (y/n) harus memastikan bahwa si villain itu tidak mengetahui identitasnya.

"Lalu- apa cahaya tadi?" tanya Shiragaki.

Seketika Quirk (Y/N) kembali setelah 1 menit, dia mengaktifkan ketiga gerbang secara bersamaan dan menendang nomu hingga terpental hingga 1 meter. 'Apa? noumu yang sebanding dengan all might dikalahkan oleh anak yukami gila ini?' batin Shiragaki.

"Apa-apaa" sebelum shiragaki membereskan kata-katanya, (y/n) mendekat kepadanya dengan tangannya yang mengepal ingin meninjunya. Namun tepat 1 detik sebelum (y/n) memukul shiragaki, sosok hitam yang menghalangi anak-anak kelas 1-a datang dan menangkap (y/n).

Karena (y/n) sedang memakai 3 mode yakni normal, cahaya, dan photosyntesis secara bersamaan. Ia dapat melepaskan dirinya dari sosok hitam tersebut...

"kalian itu lemah ! jangan sekali-sekali kalian bermimpi seperti ini lagi!" ucap (y/n) sambil mengumpulkan cahaya membentuk kapak.

"Membunuh All might? kurasa kalian harus bermimpi seribu tahun untuk mendapatkan itu!" sambung (y/n).

Saat (Y/n) hendak mengayunkan kapaknya, seketika nomu langsung menangkap (y/n) dengan tangan kosong. Dan mencekik leher (y/n). Hal itu menyebabkan konsentrasi akan mode cahaya (y/n) menghilang, dan pembuatan kapak cahayanya tercancel. (Y/n) mulai memuntahkan darah,

"kau ini sombong sekali ya, yukami" gumam Shiragaki.

(Y/n) P.O.V.

Ugh- sial mengapa mahkluk gila ini lebih kuat dari sebelumnya? UGH- 

*Mulai memuntahkan darah*

Sial- aku harus apa?! Nafasku juga mulai- Terengah-engah, karena aku sudah tidak memakai mode andalanku lagi... Ini bagaikan mimpi buruk, dan pertama kalinya mode itu gagal... Lalu sesaat kemudian, memori aneh secara cepat masuk ke kepalaku...

[✅] Be My Side | Bakugou Katsuki x Reader | Revision on progressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang