*Nggak usah vote juga gpp kok beb:'3*
Sebelumnya aku mau berterimakasih kepada kalian semua setelah beberapa bulan book ini ada... Karena sebenarnya... Aduh gimana ngomongnya ya:')
Huft....Arigatou Gozaimasu! Makasih banyak aku ucapkan kepada para readers setia, orang2 di sekitar, temen2ku yang ikut berpartisipasi dalam memberikan dukungan... Aku bener-bener berterimakasih kepada kalian semua karena...
Tadi pas aku ngeliat karyaku, eh... Wattpad baik banget deh:')
Bagi kalian yang udah tau... Atau bagi kalian yang nggak tau... Author mau ngasih tau kalau...
Pengen nangis:') Di saat saya sempat menyerah sejenak karena konsep cerita yang sekarang aku lagi bangun dengan plot gila-gilaan... Aku bener2 berterimakasih kepada kalian yang baca apalagi yang ngevote:')
Aku tuh sebenernya pengen nangis karena sebenernya aku update kyk gini sebenernya biar cepet beres dan menuhin tanggung jawabku:')
Eh, dapet gengs...:')
Sebenernya ini dibuat bukan untuk sombong atau gimana-gimana ya... Aku bener-bener bersyukur kepada para silent readers yang masih notice ceritaku, masih mau nunggu... Dan hal itu membuat aku kyk... "Oh... Memang ya... Penting banget buat bersyukur dan bertanggung jawab dengan apa yang kita lakukan"
Jujur pas aku ngetik kyk gini... Aku melupakan diriku yang kini sedang mendengarkan guru pas ngomongin napza awokwokwok:') Saya gini amat ya:')
Pas ngetik kek gini... Aku juga jadi inget pas dimana aku bilang... Aku mau berenti, butuh asisten yang ngelanjutin cerita... Ya I know kalau tanggung jawab anak SMA itu nggak main2... Tapi sekarang aku tuh sadar... Kalau aku bisa dapet kyk gini itu karena emang ini porsi aku... Plus ini karena dukungan kalian juga, seorang penulis itu nggak bisa bertahan tanpa readers:')
Makanya saya berterimakasih banget kepada kalian yang nggak kalah hebat dibandingkan aku, justru kalian itu patut diapresiasi lebih daripadaku...
Harapanku hanyalah... Semoga saat aku mengetik cerita ini kalian bisa terhibur, mendapatkan amanat cerita yang dapat diterapkan di kehidupan sehari-hari... Dan juga semoga ada pengetahuan yang bisa kalian ambil dari cerita ini wkwkwk...
Pokoknya... Di tengah kesibukan ini... Di saat-saat aku ngambis aku bakal selalu ngelanjutin cerita ini biar kalian bisa terhibur ya^^
Mungkin segitu aja? Soalnya kalau kalian mau aku memperpanjang dengan perkataan2 formal rasanya bakal panjangg banget kyk nulis essay:')
Karena pada dasarnya saya bisa dibilang orang yang bacott banget:'3 //WKWKWKW GW MALAH NYADAR DISINI YA TVT ///Kebiasaan aku suka ngumbar aib sendiri emang mohon dimaklumi TvT
Huft... Intinya aku minta maaf kalau banyak drama, banyak istirahat, terus kalau tiba2 update banyak aja kyk kesambet apaan gitu-
Pokoknya aku minta maaf kalau aku munculin keadaan-keadaan seperti itu... Di sisi lain aku pun bakalan berusaha biar bisa memperbagus cerita ini, aku bakal usahain biar memperdalam karakter, mempelajari berbagai alur, belajar diksi-diksi dan aturan penulisan... Pokoknya aku bakal belajar apapun biar kalian bisa nyaman dalam membaca cerita...
Bagaimanapun ini hanyalah permulaan bagiku yang banyak kekurangan ini...
Okay sekian ya wkwkwk... Selain itu... Aku punya beberapa informasi yang ingin kusampaikan, btw kok bisa ya pas aku mau ngomong... Pas banget aku dapet rank ini hm:')
Btw aku juga mau kesel... Di bookku yang satunya yang 'P******** K******' si mbak kazekawa... Masa bagian rankingnya error TvT
Jadinya aku gak tau dapet rank brp pls T>T
Au ah... Udah lewat juga~
//plak, okay lanjut!
Aku mau ngonfirmasiin kalau aku bakal triple update (alias update 3 chap sekaligus)... Karena aku udah janji balik di book yang i'm p******... Aku bakal cicil ngetik book ini, tapi aku janji kalau aku bakal update 3 chap sekaligus... Nggak lama-lama kok, soalnya itu 3 chap terakhir di s1:v
Ada yang bisa tebak apa yang terjadi pada (Y/n)? Hayo... Para peramal ayo keluar wkwkwk
Wkwkwkwk saya sudah terlalu banyak ngasih petunjuk jadi saya diem aja ya wkwkw:') Biar para peramal menjawab wkwkwk
Tapi entah mengapa saya juga agak bingung pas pembagian rank ini... Bisa pas banget gitu sama niatku yang pengen ngasih tau soal ini:')
Okay deh kesimpulannya saya berterimakasih kepada para readers, baik itu readers aktif maupun pasif (aktif pasif emangnya pelajaran gitu thor?//plak)... Dan saya juga berterimakasih kepada teman-temanku, juga wattpad yang sudah memberikan tanggung jawab yang berlebih. Dan aku juga mau ngasih tau kalau aku bakal up 3 chap sekaligus untuk menutup season 1...
//Alasan saya speed up cerita dengan banyak update itu sebenernya karena saya sadar saya harus mulai banyak korbanin waktu di tahun depan:')
//eh malah jujur si author wkwk
//Maafkan saya yang terlalu jujur... Karena aku itu bener-bener takut pas denger kakel2 yang udah masuk kuliah lewat jalur snm/sbm kek... "Kamu harus banyak berkorban, turunkan ekspetasi untuk memperjuangkan realita" gw langsung kyk- Boom~! *internal screaming*
Mana temen-temenku pas aku mulai ambis mereka mulai ambis:') Demi afh aku langsung kyk... 'Aku kan nggak bisa ninggalin wattpadku gitu aja TvT Itu namanya tidak bertanggung jawab'
Nah... Itulah dasar mengapa saya speed up ngetik, tapi di sisi lain juga aku bisa belajar mempercepat tangan untuk ngetik kata-kata...
Bisa dibilang ini sebagai latihan sebelum aku masuk kuliah... Karena aku pun tau pasti tugas dosen tuh banyak banget... Jadi skill ngetikku harus lebih bagus biar pas otak lancar, tangan juga lancar ea~~~
Intinya begitu ya gais... Kalian jangan sedih ya^^! Jangan sedih klo pas be my side tamat terus aku pensi wkwkw:')
Sebenernya aku pun emang pengen pensi sih setelah ini... Aku pun sebenernya nggak bisa merealisasikan banyak ide, padahal sebenernya drafku udah sampai belasan:')
Yasudahlah... Emang gini kan jadinya?:'^ Daripada berhasil direalisasikan tapi nggak dilanjutkan? Itu malah kek meninggalkan tanggung jawab aja gitu TvT
Okay deh... Pada akhirnya aku berterimakasih kepada kalian yang mau baca dan mau ngedengerin curahan hati saya ea..:V
Semoga selanjutnya karya ini dapat jadi lebih baik dan memuaskan keinginan pembaca><!
//Btw update tripleny mungkin diantara hari ini sampai tanggal 26 (?)
//Pokoknya makasih ya bagi kalian yang mau nunggu:')
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] Be My Side | Bakugou Katsuki x Reader | Revision on progress
Fanfic[Musim 1 - Completed] Dulu aku pernah mengalami suatu keadaan yang mengerikan. Udara dingin mulai menyelimuti keadaan sekitar, lalu aku mulai menemukan diriku di dalam sel penjara sambil mengenakan baju lusuh. Tampak beberapa mayat anak, yang tidak...