Chapter 15 - Sport Festival (4)!
Pastikan kalian mengvote sebelum atau sesudah membaca:3 Karena itu adalah salah satunya support yang membuat author maju><!
Kali ini chapter akan sangat panjang dari biasanya, aku harap kalian senang membacanya ^^! Selamat membaca, ya!
//Side P.O.V. (Y/n okaa-san P.O.V.)
Saat itu aku mengambil waktu praktek pagiku untuk menonton pertandingan anakku di stadiun U.A.
Aku juga penasaran terhadap pertumbuhan anakku itu, apa hasil kerja kerasnya ini membuahkan hasil?
Aku berjalan menuju kursi penonton, tapi hari ini sepertinya aku lumayan beruntung... Hal ini dikarenakan aku mendapatkan kursi khusus di stadium kelas satu. Koneksiku di rumah sakit... Kurasa memberikan keberuntungan, sekarang kursi nomor 23 ada dimana ya?
"Permisi, apa kalian tahu kursi khusus nomor 23?" tanyaku kepada seorang pemuda yang ada disana. "Ah- 23 ya?" katanya dengan gugup. Hm, menurut dugaanku pasti dia tertarik denganku... Apa aku minta maaf dan tak usah tanya padanya ya?
"23 ada di sebelah kiri sana 10 kursi dari sini" jawabnya dengan tegas. "Baiklah, terima kasih ya" ucapku sambil tersenyum. Hah... Lagi-lagi kepekaanku ini membuatku kepedean...
"A- anu" ucapnya padaku. Aku berbalik dan menghentikan langkahku, "Kau ini tipeku... Bolehkah aku minta nomormu?" ucapnya sambil memberikan ponselnya.
Kalau saja suamiku ada disini, pasti dia akan memelototi pria ini hahaha...
"Maaf, saya sudah bersuami" ucapku sambil membungkukan badan. "Ah! Begitu ya? Maaf!" katanya dengan malu sambil memasukkan ponselnya ke dalam sakunya.
"Ah, tak apa kok! Saya deluan ya" kataku dengan senyum ramahku. Dia mengganguk, dan duduk kembali ke kursinya. Ternyata aku ini memang masih muda ya? Hahaha... Kira-kira (y/n) anakku keadaannya seperti ini atau tidak ya?
Bagaimanapun wajah cantiknya itu turun dari genku dan juga suamiku yang tampan... Kira-kira dia sudah pacaran belum ya?
Ah dasar aku ini... Sepertinya hormon puberku mulai kembali...
Aku rasa (y/n) anakku tidak akan pacaran back street seperti itu, dan lagi kalau dia menyembunyikan sesuatu pasti dia akan ketahuan olehku... Aku jadi ingat saat dia menyeludupkan takoyaki ke rumah, saat ketahuan olehku dia kaget sekali...
Padahal kalau takoyaki aku sudah memperbolehkannya... Tapi masih saja dia terkejut karena ketahuan olehku, dasar (y/n)~
Ah ini 23 ya? Ternyata pemuda tadi benar... Entah mengapa aku merasa kasihan pada pemuda tadi...
(Y/n) anak kelas 1-A ya? Sepertinya aku datang 20 menit lebih awal... Eh- Itu Endeavor kan?
//Flashback
"Kau keturunan yukami kan?" tanya tuan muda Todoroki padaku. "Apa maksudmu? Yukami? Bukankah keturunan itu sudah punah?" belaku dengan nada tegas. Aku tak suka dia, wajah ambisiusnya itu... Kalau aku menyetujui pernikahan quirk ini, bisa-bisa keturunanku dalam bahaya.
"Lalu darimana datangnya kekuatan cahayamu itu? Bukankan kau adalah salah satunya?" katanya sambil menatap tajam. Dia benar-benar gila, dia seolah-olah melihatku sebagai hewan bukan manusia!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] Be My Side | Bakugou Katsuki x Reader | Revision on progress
Fanfiction[Musim 1 - Completed] Dulu aku pernah mengalami suatu keadaan yang mengerikan. Udara dingin mulai menyelimuti keadaan sekitar, lalu aku mulai menemukan diriku di dalam sel penjara sambil mengenakan baju lusuh. Tampak beberapa mayat anak, yang tidak...