*Chap special? Hehe ini hadiah dari author karena book ini udah ada 2k views yey makasih banyak! Hehe:3 Soalnya aku mau buat chapter tambahan dari movie 1 bnha:3 Jadi... Aku harap kalian menikmatinya ya^^*
*Ada beberapa part yang diganti karena itu saya harap kalian mau membacanya lagi:')*
(Latar tempat dan waktu : Sesudah Y/n diketahui akan menjadi seorang pelajar pertukaran WHS)
3 R.d. Person P.O.V.
Setelah (Y/n) menyelesaikan ujiannya di U.A, ada penawaran yang tak disangka-sangka datang kepadanya sebagai berkah. Terdengar suara langkah kaki yang mendekati ruangan dan ketukan pintu setelah suara langkah itu berhenti.
"Masuklah" ucap Nezu dengan keras di dalam ruangan. (Y/n) membuka pintu dan menutupnya setelah masuk. Dia membungkukkan badannya, "Selamat Siang, Pak Kepala Sekolah" ucapnya kepada Nezu. Nezu tersenyum melihat (Y/n) yang tak lupa akan sopan santunnya.
"Selamat siang, (Y/n)... Kau boleh mengembalikan posisimu" ujar Nezu padanya. (Y/n) mengembalikan posisi tubuhnya seperti semula...
"Saya mendengar anda memanggil saya, ada yang bisa saya bantu?" tanya (Y/n) kepadanya.
"(Y/n)... Kira-kira apa yang kau rencanakan di liburan musim panas?" tanya Nezu padanya. "Pastinya latihan bersama guru-guru untuk masuk WHS?" ucap (Y/n) dengan ragu.
Nezu tertawa kecil, dan kemudian menghentikan tawaannya. "Selain itu...?" tanya Nezu padanya. (Y/n) menggeleng pelan, "Apakah kau sudah mendengar soal I-Island?" tanya Nezu kepadanya. (Y/n) sedikit tersentak dengan itu. "Pulau yang akan mengadakan pameran yang menampilkan hasil dari berbagai penelitian dan pengembangan? Mengapa tiba-tiba... Kepala Sekolah?" tanya (Y/n) padanya.
"Ah, sebaiknya aku memberikanmu ini ya?" ucap Nezu yang kemudian turun dari kursinya dan membuka lacinya. (Y/n) hanya bisa terdiam dengan detak jantung yang waspada. Nezu mendekatinya dan memberikan sebuah surat, "Nah, ini kau boleh membukanya" ucapnya sambil memberikan surat itu kepda (Y/n).
Kemudian (Y/n) mengambilnya dengan dua tangan sebagai tanda bahwa ia menerima surat itu dengan sepenuh hati. "Apa tak apa saya membukanya disini?" tanya (Y/n) kepadanya. Nezu mengangguk, "Memang surat itu tertuju padamu, Nak (Y/n)" katanya sambil tersenyum ramah. (Y/n) menelan ludah dengan kasar, sedangkan Nezu kembali ke tempat duduknya.
Untuk memastikan, (Y/n) membalik sisi surat agar dapat melihat siapa pengirimnya dan surat itu ditunjukkan untuk siapa. Dan benar saja, di sisi depan ada tulisan soal pengirim dan kepada siapa surat itu tertuju.
Matanya sedikit terbuka saat melihat namanya sebagai penerima. Dan koordinator WHS sebagai pengirimnya. Perasaan baik sedikit memenuhi hatinya, dia membuka surat itu dengan baik alias dia tidak menyobek amplopnya secara kasar.
Kini matanya tertuju kepada isi surat yang berada di satu kertas formal yang elegan.
------
Yang terhormat,
(Y/n) (L/n)
Dengan antusias kami mengundang anda ke dalam ujian masuk akademik WHS yang akan diselenggarakan pada tanggal xx/xx/xxxx. Berikut adalah perincian dari kegiatan tersebut :
Tanggal : xx/xx/xxxx
Tempat : Gedung Metro, I-Island.
Waktu diselenggarakan : 08.00 - 12.00
Mata bidang yang akan diuji : seluruh mata bidang SMP (tahun 1-3)
Selain itu kami akan melakukan gladi bersih di hari sebelum pameran diadakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] Be My Side | Bakugou Katsuki x Reader | Revision on progress
Fanfic[Musim 1 - Completed] Dulu aku pernah mengalami suatu keadaan yang mengerikan. Udara dingin mulai menyelimuti keadaan sekitar, lalu aku mulai menemukan diriku di dalam sel penjara sambil mengenakan baju lusuh. Tampak beberapa mayat anak, yang tidak...