Warning! Chapter ini akan mengandung sedikit kekerasan dan kelakuan tidak pantas, karena itu saya harap kepada para readers agar dapat menyikapinya dengan baik! (Umur yang ideal untuk membaca, maybe 13+?)
Saya mohon dengan sangat kepada para pembaca agar bijak dalam membaca kronologi keluarga Yukami.
//Flashback : On
Dahulu kala, ada seorang perempuan cantik yang sangat baik hati dan disukai semua orang. Dia pun menjadi terang bagi seorang laki-laki yang bertubuh kecil dan lemah itu, karena itu dia ikut serta dalam pemberontakan terhadap kakaknya sendiri yang sudah mulai menghancurkan Jepang. Tentu saja hal ini menimbulkan masalah, dia ditangkap oleh anak buah kakaknya yang dikenal dalam sebutan 'All For One'.
Wanita itu diikat dengan mengenaskan dan diseret, "Lepas tutupan mulutnya itu" perintah All For One. Setelah mendapatkan nafas wanita itu langsung mengamuk,
"Mengapa kau harus seperti ini?! Memangnya kau mau apa jika kau berhasil melakukan ini semua?! HAL INI AKAN MEMBUAT MANUSIA HANCUR! APAKAH KAU SAMA SEKALI TIDAK MENCINTAI MANUSIA?!" teriaknya.
Kemudian All For One tertawa, "Kau ini menarik... Dengar-dengar adikku juga tertarik denganmu kan?" kemudian All For One memegang wajahnya yang cantik itu dan memperhatikan struktur wajahnya.
"Hey lepas!" ucap Wanita itu dengan kesal. "Kau ini cantik juga untuk ukuran wanita desa" gumamnya.
"Itu bukan urusanmu!" hal itu membuat All For One tertarik padanya sehingga All For one langsung meletakkan tangannya dan memberikan benih evolusi. Kemudian suara erangan perempuan itu terdengar sedikit menyedihkan, "Kau ini juga tidak punya kekuatan kan? Akan kuberikan hadiah ini kepadamu, jika kamu tidak dapat menahannya maka kau akan mati!" ucap All for One padanya.
Keberuntungan pun menghampirinya, dirinya itu berhasil menampung quirk evolusi cahaya yang hanya diturunkan kepada garis keturunan perempuan.Pada akhirnya Gadis itu pun diasingkan di pulau terpencil, yang sekarang kita kenal sebagai pulau Nabu. Tentu saja hal ini menimbulkan pertanyaan bagi kita seperti... 'Bagaimana cara gadis itu keluar dari pulau Nabu?' Jawabannya, dia tetap disana hingga akhir hayatnya.
Kehidupan bagai neraka pun dimulai setelah gadis itu menerima quirk evolusi cahaya, dipaksa menikah dan melahirkan anak dari laki-laki yang merupakan anak buah dari All For One. Pada akhirnya dia yang membuat anaknya kabur, di saat anak buah All For One menyerang mereka.
Pada akhirnya gadis itu berakhir tragis karena dibunuh oleh All For One sendiri, pada akhirnya kabar itu tersampaikan juga di telinga anaknya saat anaknya juga berhasil ditangkap. Nasib yang sama ia dapatkan seperti Ibunya yang sudah dibunuh itu.
Ia ditangkap, dan genetiknya itu pun disilangkan dengan laki-laki yang memiliki quirk kuat. Bisa dibilang ia pun mengalami kejadian yang sama seperti ibunya yakni perkawinan paksa... Seperti yang Ibunya lakukan, ia pun mengetahui kalau anaknya itu sama sekali tidak bersalah... Karena itu dia mengasihi anaknya itu dengan segenap hatinya.
Saat itu secara kebetulan ia dianugerahi anak kembar, satu perempuan dan satu laki-laki. Karena quirk ini hanya bisa diturunkan kepada sesama perempuan, maka anak yang lain harus dibunuh karena hanyalah anak perempuan yang menjadi pewaris quirk cahaya. Dia hanya bisa memohon agar anaknya yang laki-laki itu tidak dibunuh, namun setelah dia mengatakan itu... Anak laki-lakinya kemudian menghilang karena diculik. Tentu saja dia menangis hampir siang dan malam. Selang beberapa tahun, dia mengetahui bahwa All For One lah yang mengambilnya... Tentu saja All For One melimpahi anak itu dengan quirk baru darinya... Yakni kegelapan, quirk ini sangatlah berkebalikan dengan quirk Yukami. Anak itu dicuci otak olehnya sehingga saat anak itu pura-pura kembali kepada ibunya... Ia membunuh Ibunya dengan tangannya sendiri, hal itu membuat anak perempuannya menyimpan dendam kepada All for One dan juga kakak laki-lakinya itu... Meskipun mereka kembar, dia sekarang benar-benar membenci kakaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] Be My Side | Bakugou Katsuki x Reader | Revision on progress
Fanfiction[Musim 1 - Completed] Dulu aku pernah mengalami suatu keadaan yang mengerikan. Udara dingin mulai menyelimuti keadaan sekitar, lalu aku mulai menemukan diriku di dalam sel penjara sambil mengenakan baju lusuh. Tampak beberapa mayat anak, yang tidak...