Warning!
Kali ini aku bakal ceritain semua tentang back story seorang 'Bakugou Katsuki' Harapannya sih... Cerita ini bisa beresonansi kepada para readers, ya:'3
Selamat membaca!
Bakugou Katsuki P.O.V.
(Y/n) ya? Saat pertama kali aku mendengar namanya pun aku sudah merasa kesal karena banyak hal yang dia lakukan bersamaku. Akrab? Hah... Apa arti dari perkataan itu? Aku sama sekali tak peduli. Di awal masuk U.A, yang kupikirkan hanyalah 'Aku harus lulus menjadi lulusan yang terbaik, jadi sempurna, harus jadi pengganti All Might di masa depan'
Sampai sekarang pun motivasiku sama sekali tak berubah. Apa itu teman? Itulah prinsipku...
Lalu dia datang dengan santainya di kehidupanku, keberadaannya yang sangat berisik... Kepercayaan dirinya yang bisa menular ke siapapun... Entah mengapa aku merasa dia berkebalikan dariku, TENTU SAJA AKU BENCI UNTUK MENGAKUI INI SIALAN?!
Kemudian sedikit demi sedikit aku belajar untuk membuka hatiku padanya, ya TENTU INI AGAK MENJIJIKAN SIALAN! AKU TAK MAU MENGAKUINYA LAGI, ARGH! GW MALU *****!?!
Tch, tapi siapa peduli? Aku kan cuma berbicara ke dalam diriku sendiri...
Aku nggak peduli... Teman hanyalah menghambatku, aku tak mau nilaiku terganggu, aku tak mau ada yang menghalagiku. Toh, aku kan memang yang terbaik jika dibandingkan di kelas?
Namun aku selalu menyadari, bahwa di sekitarku juga ada yang berambisi sepertiku. Salah satu contohnya adalah (Y/n) si gadis bodoh yang pernah terculik bersama ku... Aku tidak terlalu ingat, tetapi di saat pertama kali aku menanyakan soal ini padanya.. Dia tampak sok polos dan tidak tahu apa-apa. TENTU SAJA ITU MEMBUATKU KESAL SIALAN?!
APA DIA BODOH?! KAN MALAS AKU MENJELASKAN HAL ITU PADANYA!?!
//Selipan Scene (with 3 R.d. Person P.O.V.)
"Namamu Bakugou kan? Bisakah kau jelaskan apa yang kau maksud kemarin?" tanyanya pada Bakugou. "Nggak peduli" ucap Bakugou yang langsung menyelonong. "Maaf kalau nggak sopan, bisakah kau" ucapan (Y/n) terhenti karena Bakugou yang langsung menyolot... "JANGAN BERISIK SIALAN!?!" protes Bakugou dengan suaranya yang keras.
****
"Hei kau tampak cemerlang ya! Quirkmu itu keren!" pujian itu membuat Bakugou kesal. "TENTU SAJA QUIRKKU KEREN! JIKA DIBANDINGKAN DENGANMU QUIRKKU JAUH LEBIH KEREN SIALAN!?!" protes Bakugou yang mengernyitkan keningnya kepada (Y/n). Wajahnya yang seperti itu sudah jelas kalau dia tidak suka diganggu oleh (Y/n).
Namun hal itu dihiraukn dengan (Y/n), "Kalau begitu, bisakah kau menjela" ucapannya kembali dipotong oleh Bakugou. "PIKIR SENDIRI SIALAN?! AKU TAK MAU MENJELASKANNYA PADAMU!" protesnya pada (Y/n).
//Selipan Scene selesai... (Back to Bakugou Katsuki P.O.V.)
Tentu saja niatnya yang ingin menanyakan sesuatu tentang penculikan itu sangat terlihat jelas... Namun setelah diperhatikan, dia ini memiliki banyak dukungan yang menunjuk kepadanya, kepribadian yang memuakkan kepada orang-orang sehingga semua orang menyukainya... Skill dalam mengontrol kekuatan yang sangat jauh perbandingannya dengan anak-anak perempuan seumurannya, kemudian pengetahuannya...
Sialan jika aku melihat ke arahnya aku selalu merasa tertekan karena keberadaannya yang sangat mencolok, di sisi lain aku merasa... Dia terlalu pantas untuk menjadi hero... Sampai-sampai aku merasa kalau dia adalah sisi diriku yang berkebalikan... Seperti yang aku katakan di awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] Be My Side | Bakugou Katsuki x Reader | Revision on progress
Fanfiction[Musim 1 - Completed] Dulu aku pernah mengalami suatu keadaan yang mengerikan. Udara dingin mulai menyelimuti keadaan sekitar, lalu aku mulai menemukan diriku di dalam sel penjara sambil mengenakan baju lusuh. Tampak beberapa mayat anak, yang tidak...