After words

115 10 24
                                    

Halo gess! Balik lagi sama saya author Be My Side... Jangan bosen-bosen sama saya ya:'3

Jadi intinya aku mau berterimakasih kepada para Readers yang ngebela-belain baca after words dari cerita ini... Tapi cerita ini belum selesai sampe sini aja... Karena seperti yang saya bicarakan sebelumnya... Cerita ini akan berpindak book ke Be My Side (II)!

 Cerita ini akan berpindak book ke Be My Side (II)!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tadaa? Ahahah aku kasih spoiler judul:3 Sebenarnya banyak alasan mengapa aku pindah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tadaa? Ahahah aku kasih spoiler judul:3 Sebenarnya banyak alasan mengapa aku pindah... Salah satunya biar bisa menarik pembaca lebih banyak lagi... Dan aku juga pengen nyari sensasi baru eheheh:3

Intinya begitu... Dan lagi sekalian aku mau ngasih tau disini.. Kalau rencananya aku tuh mau hiatus... Soalnya aku tanggal 20 udah mulai PAT Offline... Seperti yang aku udah pernah ceritain sebelumnya? Pokoknya PTS kemaren tuh nilaiku nurun dikarenakan aku nggak sadar diri dengan keadaan otak... Ya, PTS kemaren aku bener-bener lepas google dan murni aja gitu... Dan entah mengapa makin kesini aku malah kyk ambis... Dan ya mungkin karena udah mau peralihan dari remaja menuju dewasa? But, berita bagusnya ntar pas liburan aku bakal marathon beresin wattpad-wattpad ku... Ya walau mungkin aja bakal molor? Karena aku juga manusia dan aku tau  batasan aku...

Karena waktu itu aku pernah hampir setiap hari up 4000 words kan? Nah, itu resikonya tuh aku jadi kehilangan ability itu lagi setelah memakai itu secara terus menerus... Yup... Aku harap di book baru ini aku bisa lebih rapih dalam menulis dan kalian yang punya kritikan langsung kritik aja ya! 

Well pasti agak nyelekit, but... Aku nggak bakal dendam, dan aku bakal nyerna itu dan buat perubahan. Jadi aku harap kalian mau lebih terbuka dalam kritik cerita aku. Dan kalau mau bilang di PC soal alurnya yang jelek atau sebagainya... Atau mungkin kalian nemuin kejanggalan? Tolong dibilangin ya:')

Karena ini tuh bukan buat kesenangan aku doang? Karena jujur setelah aku nulis wattpad ini aku mulai ngerasa banyak perubahan... Mulai dari kemampuan bahasa Indonesia yang semakin membaik (ya maksudku nulis bahasa baku gitu ya)...

Dan juga mungkin otaknya? Makin berkembang halunya wkwkwkwk//plak

Intinya feel free buat ngomong sama aku. Intinya super duper thanks banget bagi kalian yang udah mau baca...

Karena aku terlalu banyak excuses dan terlalu lama ngambil waktu untuk ngilangin burn out... Dan ini itu... Aku kasih spoiler?

Tapi nggak secara keseluruhan... Jadi aku bakal spoiler alur aja...

Jadi sebenernya aku tuh udah mulai nyicil konflik dari chapter si yeen ama baku ribut... Dan lagi kamu tau yang di akhir season 2? Iyap... yeen ditangkep (btw aku berharap nggak ada pembaca yang loncat baca after words ya... Soalnya ini spoiler berat TvT)

Yeen ditangkep tuh jadi inti konflik sebeluk konflik memuncak... Ntar pokoknya ada suatu hal yang terjadi pas perang (yang sekarang ada di manganya// yang belum baca manga ini spoiler berat heyy TvT).

Pokoknya pas perang.. Ada suatu hal yang terjadi sampai ngebuat semua berbalik. Tapi aku nggak mau spoiler buat itu karena bisi nggak seru lagi.:3

Kalian berani ngelamar// eh... Ngeramal:')

Emangnya siapa yang mau ngelamar... Baku?//plak

Intinya begitu ges... Kalian yang mau nebak sihlakan komen aja, ntar aku bakal betulin deh... Soalnya aku kasian aja gitu, kalian baca cerita author yang penuh dengan jiwa ambis ini TvT

Plus aku mau klarifikasi soal ilmu" pengetahuan yang dicurahin kesini... Ini tuh ada sebagian yang diambil dari pelajaran SMA dan diadaptasiin dengan halusinasi dan imajinasi author...

Jadi, nggak semua teori yang ada disini tu aku masukin sesuai kebenaran... Karena, ya itu... Ada beberapa yang diadaptasiin pakai imajinasi..

Plus... Kalian ngerasa (Y/n) itu sempurna banget nggak sih? Eheheh... Semakin besar kekuatan seseorang akan semakin besar juga resikonya... Jadi, kalian siap baca season selanjutnya?:3

Tapi... Aku nggak yakin juga bakal update di minggu besok atau tanggal 20 - 1 juni... Karena ya... Ada PAT offline yang masukin 30% sem 1 & 70% sem 2:}

Okay good luck for me! And semangat juga bagi kalian yang mau PAT:3!

Pokoknya doain ya ges semoga aku bisa naik kelas + bisa lanjutin be my side!:3

Ijin pamit... Sampai nanti di Be My Side (ii) yang udah rilis!:3

-Aiichyy_ (08/05/22)


[✅] Be My Side | Bakugou Katsuki x Reader | Revision on progressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang