Warning! Spicy spicy. Skip buat yang nggak nyaman.
Komen di setiap part dong biar rame. Diramaikan, semangat update akunya. Hahaha.. 350 votemen bisa ya.
Confident- Jutin B🎵
Hening, sumpah. Malu sekali di tatap seperti ini. Napas sudah sesak, berdebar-debar, pipinya merah. Bagaimana bisa Jihan tahu-tahu sudah ada disini— mansion Jungkook."Manis.." Jungkook berdiri didepan Jihan. Si gadis duduk di kursi bulat depan kolam renang. Merunduk sedikit, "Pipinya merah." Jungkook tersenyum, wajahnya sudah dekat sekali dengan Jihan.
Lengan Jungkook menyentuh wajahnya. Jihan yang siap sedikit menyingkir kebelakang. Tidak siap, Jungkook meminta Jihan untuk berenang bersama. Bukan karena Jihan tidak bisa berenang, dia tentu saja bisa melakukan itu— tidak terlalu pandai. Tapi setidaknya bisa.
Jihan juga tahu, kalau Jungkook benar-benar sudah mempersiapkan ini. Lihat bagaimana laki-laki itu memberikan Jihan baju ganti. Salah satu alasan Jihan yang terus tersipu karena malu, ya pakaiannya. Jujur saja, belum pernah pakai baju renang seterbuka itu di luar ruangan. Sekalipun Jihan tahu bikini seksi lebih nyaman dipakai saat berenang. Masalahnya satu tali yang di ikat dilehernya sangat memudahkan Jungkook kalau ingin macam-macam.
Dasar laki-laki.
"Tidak ada baju lain, ya? Aku pakai kaus saja. Bagaimana?" Jihan menahan dada bidang Jungkook dengan kedua lengannya, saat laki-laki itu kembali merunduk, mendekatkan wajahnya pada Jihan.
"Kau malu,hm?" Jihan diam, "Hahaha.. lucu sekali, padahal tidak ada bagian dari tubuhmu yang belum pernah kulihat. Jihan— akh! Kenapa di cubit, aduh. Sakit lho ini." Jungkook menjauh, Jihan menarik putting miliknya.
"Biar saja, dasar mesum!" Jihan berdiri dari duduknya, mengambil jubah mandi yang ada di kursi putar tersebut. Memakainya dengan segera, hendak meninggalkan Jungkook yang sedang mengusap dadanya. Merah, pedih. Cubitan Jihan sakit.
"Sayang. Mau kemana sih?" Jungkook menahan lengan Jihan. Menariknya, lalu menggengam jemari Jihan. "Tidak ada yang dengar dan lihat juga. Kenapa sih, sudahan malunya. Ayo berenang." Jungkook mengangkat tubuh Jihan, lalu turun perlahan kedalam air.
"Jungkook. Jubahnya jadi basah!"
"Jubahnya 'kan? Tidak kamunya? Mau dibuat basah juga nggak?" Jungkook tersenyum penuh arti.
Jihan melotot, sudah pasti dugaannya benar. Jungkook yang mengajaknya ke mansion, berenang. Bahkan dengan bikini yang sudah disiapkan atas inisiatifnya sendiri. Ada apa-apanya. Internasional playboy memang beda.
"Jangan macam-macam, Jungkook!"
"Satu macam aja kok. Nggak banyak-banyak Sayang." Jungkook menurunkan Jihan di tengah-tengah kolam. "Yang banyak itu gayanya, mau coba?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With You
FanfictionJeon Jungkook itu Playboy! Playboy yang tiba-tiba Jadi Bucin sama si gadis cantik polos tapi Binal juga.. Rate : Mature 18+