Penjelasan

1.4K 185 15
                                    

1. Kenapa author bikin OC yang tenang dan ga banyak ngomong?

"Karena author mau OC nya baddas."

2. Kenapa haremnya Ana banyak?

"No harem no lep 🙃🙏"

3 . Latar belakang Anastasia versi lengkap di kehidupan sebelumnya.

"Anastasia dlu adalah penerus keluarga Jin yanga salah keluarga konglomerat sukses. Dia dituntut untuk melakukan semuanya dengan sempurna dan dapat melakukan apapun. Karena makan nasi dan lain-lain dapat membuat ngantuk, dia hanya boleh makan 2 sendok nasi dan 1 buah apel. Dia tidur hanya dalam 3 jam saja. Dan pada akhirnya karena dia meninggal dunia karena stress, kelaparan, kurang gizi, dll. Ayahnya tidaka da perasaan bersalah bahkan setelah Anastasia meninggalkan dunia. Sialan emang tu bapak. Itu menyebabkan Anastasia tidak ingin terlalu berharap pada kasih sayang Claude. Tapi pada akhirnya Anastasia luluh juga dan menerima Claude apa adanya hingga peristiwa amnesia nya Claude."

4. Apakah spirit Ana sudah semuanya dijelaskan?

"Masih ada 2 lagi, tapi bukan berarti kekuatan Ana cuma berasal dari Spirit loh ya. Dia masih memiliki kekuatan lain dan akan di jelaskan beberapa eps kedepannya"

5. Apakah Anastasia bisa menggunakan Pedang, panah, atau pistol?

"Bisa, dia udah pernah latihan sama Felix kalau berpedang dan. Memanah. Tapi kalau pistol, latihan  diem-diem"

6. Felisher juga masih sama Lucas sekarang?

"Iya, dia sama Lucas masih menyebabkan bencana di seluruh benua gara-gara gigit pohon dunia, meng lucknut emang🙏🙃)

7. Anastasia punya kekuatan suci?

"Punya dong, nanti bakal dijelasin kok"

8. Apakah nanti Anastasia yang bakal hadapi Anastacius di tanda tangan pengganti di rapat kepala keluarga di wmmap eps 87 yang asli?

"Iyap, meski masih lumayan lama. Di wmmap kan athy yang jadi pengganti Claude, di sini Ana yang jadi pengganti."

9. Jennette di sini baik or jahat?

"Baik, baik banget. Kelewat gob- polos maksudnya^^"

10. Apakah Anastasia tinggal di istana Emerald?

"Enggak, dia tinggal di istana  Eleonorans yang sempat dibangun oleh Diana di masa lalu. Ini author ngarang, tapi Ana tetap putri Mahkota di masa depan nanti"

Kalo masih ada pertanyaan, silakan komen^^

Suddenly I Become Her Twin (WMMAP X OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang