Part 1: Tak sebaik yang kukira

7.1K 106 9
                                    

"NERAKA dalam Pernikahanku"

Athor by Natalie Ernison

Semua wanita tentu ingin merasakan kisah pernikahan yang indah dan bahagia bersama pria yang dicintai. Namun, bagaimana jadinya jika pria yang akan menjadi suami ialah pria yang memiliki banyak rahasia besar.

Yah, Diane Georginie ialah seoarang photographer kecil. Profesi tersebut ia lakukan sejak masih kuliah, dan uang yang ia dapatkan ialah untuk biaya kuliah sekaligus biaya kehidupan sehari-hari.

Suatu saat Diane berkenalan dengan seorang pria yang cukup dingin namun mampu menggetarkan perasaan Diane. Mereka saling jatuh cinta, walaupun Dianelah yang terlebih dahulu jatuh cinta pada Alexavier Caspian. James sangat memperhatikan setiap detail penampilan Diane dan apapun yang Diane lakukan. Sungguh pria yang amat perhatian.

Akan tetapi, Diane tidak pernah mengetahui bahwa Alexavier memiliki watak yang sangat temperamental. Bahkan, hal itu terjadi menjelang hari pernikahan mereka. Diane berpikir, Alex hanya sedang dalam tekanana pekerjaan dan ia pun memaklumi hal itu.

Namun, Al sudah meminta Diane untuk menyerahkan keperawanannya bahkan sebelum mereka sah menjadi pasangan suami istri.

Semua kebaikan Al pun berbeda, saat sudah mendapatkan seluruh kehidupan Diane... Diane kerap kali di ajak untuk tinggal di kediaman keluarga Caspian.

.
.
.
"Di kediaman keluarga Alexavier"

Prang!!

Suara pecahan kaca jatuh terlempar dan berserakan di lantai marmer, tepat di ruang makan mereka.

"Tolol! Dasar wanita payah! Jika kukatakan aku tidak suka disela saat bicara, harusnya kau mengingatnya dengan baik!" AL membentak Diane, setelah ia membanting sebuah gelas kaca tepat di hadapan Diane.

"Kak, aku tidak pernah bermaksud untuk menyelamu bicara, aku hanya mengatakan yang sebenarnya..—"

"Diam! Wanita tolol!"

Bhuak!
Alexavier memukul lemari di sampingnya menggunakan telapak tangannya, lalu bergegas berangkat bekerja.

Diane hanya bisa terisak pilu, sembari membersihkan pecahan beling yang disebabkan oleh Al. Kini Diane hanya seorang ibu rumah tangga, karena setelah menikah Al tidak mengijinkannya untuk pergi bekerja.

Dari segi ekonomi, kehidupan mereka sangat terpenuhi dan juga sangat mewah. Mereka tinggal di sebuah mansion warisan dari Mr. Caspian, ayah dari Al. Al adalah putra pertama keluarga Capsian, dan mereka juga sangat mengasihi Diane. Hanya saja, Diane tidak dapat mengatakan keadaan hubungannya bersama Al, dikarenakan Mr. Caspian memiliki penyakit jantung berbahaya.

"Nyonya Diane!" Seru salah seorang pelayan mansion, lalu membantu Diane untuk membersihkan beling tersebut. Setelahnya, Diane bergegas untuk kembali ke kamar yang berada di lantai atas.

... ...

Di kamar tersebut Diane terus menangis sedih, baru saja ia menikah dan sudah mendapatkan perlakuan dan ucapan menyakitkan dari suaminya. Diane hanya mengingatkan Al untuk memperhatikan barang-barangnya sebelum berangkat bekerja, agar tidak ada yang terlupakan, namun Al justru menganggap Diane tidak berhak untuk terlalu banyak bicara.

Drrttt....

Ponsel Diane bordering dan bergetar, tertera nama sang ibu di layar ponselnya.

Dengan mengatur napas perlahan sembari menyeka air matanya, dan mulai mengobrol bersama ibunya. Diane selalu mengatakan bahwa kondisinya sangat baik dan begitu bahagia. Walaupun kenyataannya, Diane setiap hari selalu menangis dan tak tahu harus mengadu ke siapa...

NERAKA dalam PERNIKAHANKU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang