"NERAKA dalam Pernikahanku"
Author by Natalie ErnisonSetelah Sharon menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri, apa yang telah Alex perbuat bersama seorang wanita penghibur. Sungguh Sharon sangat murka, dan hendak mengamuk sejadinya.
”Bajingan! Kau jalang tidak tahu diri! Kau tahu, aku adalah istri sahnya!” Teriak Sharon, sembari menjambak dan menarik wanita telanjang tak berbusana tersebut dari pangkuan Alex. Sementara Alex justru menghisap sebatang rokok di tangannya, seolah tidak peduli.
Sementara itu, Sharon dan wanita penghibur itu sedang terlibat perkelahian sengit dan saling pukul.
Plakhh...
Sharon memukul wajah tampan suaminya, Alex.”Suami dan ayah macam apa kau ini! Tega sekali kau melakukan hal mesum ini, sedangkan aku bersama anakmu tidak bersamamu!” Teriak Sharon sembari terus menangis.
”Lalu, apa bedanya dengan apa yang telah kau perbuat saat aku masih bersama Diane dulu? Bukankah, kau juga melebihi seorang jalang rendahan!” Bentak Alex. Sementara wanita penghibur di suruh pergi begitu saja.
Alex menyeka cairan dari tubuhnya yang tumpah di atas sofa juga lantai marmer apartemennya. Melihat itu semua, sungguh membuat Sharon benar-benar tak tahu harus berbuat apa lagi. Alex bahkan tidak merasa bersalah sedikitpun.
”Kau..” ucap Sharon, lalu terduduk lemas di hadapan Alex.
”Apakah pelayanan ranjangku kurang memuaskanmu, huh? Katakan, apa yang harus aku lakukan?” ucap Sharon sembari menangis.
”Kau cukup duduk tenang, urus anak dan tidak menuntut apapun. Atau, aku bisa saja menendangmu dari kehidupan keluarga Caspian.” Tegas Alex, yang benar-benar terlihat sudah tidak peduli pada Sharon.
”Pulanglah, kita selesaikan masalah ini..” Sharon memohon.
”Aku sedang sibuk dan akan segera pergi ke luar kota. Kau urus saja semuanya. Oke!” Alex meraih mantel juga tas ransel miliknya dan hendal bergegas pergi tanpa rasa bersalah.
”Alex! Kau bukannya meminta maaf dariku atas apa yang telah kau perbuat, namun kau justru bersikap acuh begini!” Teriak Sharon.
”Diam! Kau tidak berhak mengaturku! Kau bahkan tidak jauh berbeda dari jalang itu!” Bentak Alex, lalu meninggalkan Sharon begitu saja. Sementara Sharon hanya terduduk lemas dan tak berdaya akan keadaan mereka saat ini.
***
”Mansion Kediaman Keluarga Caspian”
Sharon pun kembali ke mansion keluarga Caspian dengan kondisi lemah dan seakan telah hilang harapan.
”Sial, sangat sial! Meskipun aku sudah berhasil mendapatkan pria tua bajingan itu dengan segala aset yang akan aku dapatkan.. tapi, aku juga tidak pernah rela, jika Alex bersama wanita lain. Terlebih lagi, jika aku dibandingkan dengan si jalant Diane!” batin Sharon.
Perasaannya sangat kacau balau, karena Alex ternyata menjadi seorang bajingan. Sama persis seperti apa yang pernah Sharon perbuat pada Diane. Hanya saja, Sharon tidak ingin mengakui kesalahannya dan menganggap bahwa Diane yang tidak layak juga tidak kompeten sebagai seorang istri bagi Alex.
”Itu dia, si jalang licik! Lihat saja, aku akan menghancurkanmu!” Ucap Joceline yang kala itu sedang berada di atas balkon kamarnya.
Kebetulan, malam itu hanya mereka juga para pelayan yang ada di mansion.
...
Joceline pun masuk ke dalam kamar milik Sharon, dan langsung mendorong tubuh Sharon hingga terjatuh ke sisi tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
NERAKA dalam PERNIKAHANKU (END)
Roman d'amour⚠️Mature Romance 21+ 🌹Sudah tersedia versi E-Book, silakan kontak saya, bagi yang ingin membeli E-Book🤗 Diam sembari manangis, namun harus tetap tenang untuk melayani nafsu birahi sang suami. Pernikahan indah yang didambakan setiap wanita, ialah h...