"NERAKA dalam Pernikahanku"
Author by Natalie Ernison...
Apa yang dokter katakan, ternyata benar adanya. Sharon mengalami penyakit Herpes simplex virus II, yang biasa menyerang ibu hamil. Virus ini biasa ditularkan lewat hubungan seksual, dan sebenarnya dapat dihindari melalui vaksinasi.
Disarankan untuk melakukan vaksinasi sebelum kehamilan terjadi dan juga dapat dilakukan pada awal kehamilan. Namun, jika baru dikatahui pada trimester kedua atau bahkan ketiga, bayi yang dilahirkan dapat lahir dalam keadaan cacat atau keguguran.
Untuk kasus Sharon, Sharon terlalu mengabaikan apa yang menjadi nasihat maupun larangan sang dokter.
... ... ...
"Mansion Kediaman Caspian Family"
Sharon tidak dapat tenang, ia terus saja gelisah memikirkan, bagaimana dengan nasib calon bayi yang akan ia lahirkan. Sharon nyaris depresi berat, namun Sharon tidak ingin hilang akal. Sharon pun melangkah menuju kamar milik Mr. Herd.
"Mengapa tidak menemuiku beberapa hari ini?" ucap Sharon, sembari memeluk erat Mr. Herd, ayah dari kekasihnya, Alexavier.
"Sharon, jaga perbuatanmu! Kau.." Mr. Herd mendorong Sharon, agar menjauh darinya.
Sharon seketika itu juga tertawa lepas, dan mulai mendekati Mr. Herd.
"Dasar pria tua bangka yang licik! Jangan harap, aku akan diam saja melihat ayah dari anakku bertindak sesuka hati!" Ancam Sharon.
Mr. Herd melotot ke arah Sharon, dan..
Plak! Mr. Herd memukul tembok dan hampir mengenai wajah Sharon, semnbari terus memaki dan merendahkan Sharon.
"Kau hanyalah wanita jalang rendahan! Jangan pernah berharap untuk berada di dalam lingkungan keluargaku!" Tegas Mr. Herd.
"Kau yakin, ayah mertuaku.. atau aku harus memanggil anda, ayah dari anakku!" Sharon mendekati Mr. Herd, memasuki jemarinya ke dalam celana lapisan yang sedang Mr. Herd kenakan.
"Ingat baik, ayah anak dalam rahimku adalah kau, Herd Caspian bajingan! Kau tidak lebih rendah dan hina dariku. Kau bahkan meniduri wanita yang menjadi kekasih anak lelakimu sendiri!" Sharon terus mengintimidasi Mr. Herd.
Sebuah rahasia besar yang hanya Sharon dan Mr. Herd ketahui. Keduanya pernah berhubungan, layaknya pasangan suami istri. Kala itu, Sharon dengan sengaja menggoda Mr. Herd, karena lelah dengan sikap Alex.
Yah, niat awal Sharon memang untuk balas denda, dan menjadi Nyonya pertama di dalam keluarga Caspian. Nyonya pertama, bukanlah sebagai wanita bagi Alex, melainkan menjadi wanita bagi Mr.Herd. sungguh, Sharon si wanita penuh tipu muslihat yang tak terpikirkan.
Semenjak Alex meninggalkannya, Sharon sangat terpuruk dan mengatakan dia keguguran, padahal kenyataannya Sharon sengaja menggugurkan calon bayinya bersama Alex. Pada kesempatan bertemu kembali dengan Alex, Sharon benar-benar memanfaatkan keadaan dengan sangat baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
NERAKA dalam PERNIKAHANKU (END)
Romansa⚠️Mature Romance 21+ 🌹Sudah tersedia versi E-Book, silakan kontak saya, bagi yang ingin membeli E-Book🤗 Diam sembari manangis, namun harus tetap tenang untuk melayani nafsu birahi sang suami. Pernikahan indah yang didambakan setiap wanita, ialah h...